MILZERU – Jatuh cinta memang tidak mengenal usia. Namun, siapa yang akan menyangka jika dua lansia tersebut berbicara mengenai pertemua pertama mereka. Berawal dari perkenalan di sebuah situs kencan, Roy seorang penipu berhasil mendekati Betty, janda kaya raya dengan harta yang melimpah. Hubungan keduanya mendapat respon negatif dari keluarga Betty. Keluarga Betty menilai bahwa Roy memiliki niat jahat untuk mendekati Betty. Saat memulai misinya tersebut Roy justru jatuh cinta kepada Betty. Pada awalnya Roy bisa menjalankan misinya dengan begitu mudah, namun pada akhirnya ia harus melewati jalan yang membahayakan dirinya.

Pertemuan antara Roy dan Betty memang bisa dikatakan unik untuk orang seusia mereka. Namun, apa mau dikata, semua sudah terjadi, Roy sudah terlanjur jatuh cinta dengan Betty. Berbagai cara ia lakukan agar dapat memasuki kehidupan Betty. Walaupun ada Stephen, cucu Betty yang tidak ingin neneknya terlalu cepat mengambil keputusan untuk hidup bersama dan menghabiskan sisa hidupnya dengan Roy. Terlebih mereka memiliki rencana untuk melalukan investasi demi masa depan keduanya. Investasi tersebut bisa bisa menjamin kehidupan Roy dan Betty ke depannya.

Film yang dibintangi oleh Helen Mirren, Ian Mckellen, Russel Tovey ini bergenre drama, crime, komedi. Penonton akan dibuat tegang dan penasaran dengan unsur drama dari film ini. Namun juga akan dibuat tertawa dengan adegan komedi yang dibuat dalam film karya sutradara Bill Condon. Penonton akan tertawa atau tersenyum kecil melihat tingkah dua lansia yang sedang dimabuk asmara ini. Berbagai cara akan mereka lakukan untuk menarik perhatian satu sama lain, dan hal itu yang akan membuat penonton terenyuh, tersenyum kecil, atau bahkan tertawa karena usaha mereka untuk saling meyakinkan tujuannya. Mungkin jika dilihat dari judulnya, film ini terkesan berat dan membosankan, namun nyatanya tidak. Walaupun film ini memiliki kesan yang berat namun nyatanya film ini tetap memiliki unsur yang ringan karena terdapat adegan komedi yang dapat membawa penonton senang.

Dari segi cerita, film ini dibuat seperti seadanya saja, ada beberapa adegan yang terkesan janggal bahkan aneh dengan plot twist yang dimilikinya. Terkesan klise, namun pada beberapa bagian ceritanya mengarahkan pada petunjuk-petunjuk yang cukup mengejutkan. Petunjuk yang menghubungkan penyebab pertemuan Roy dan Betty. Dalam segi akting, akting dari kedua pemeran utama tentunya sangat baik dan berhasil. Terlebih keduanya adalah aktor dan aktris senior di Inggris yang tentunya sudah memiliki banyak pengalaman. Chemistry keduanya juga sangat baik, dan bisa dibilang saling melengkapi. Bukan hanya untuk adegan drama tetapi juga komedi, yang tersampaikan dengan baik.