MILZERU –  Playmobil: The Movie hadirnya petualangan Marla dan Charlie ke dunia Playmobil. Di dalam dunia Playmobil, Marla dan Charlie harus berjuang untuk mengalahkan penculik yang menculik Charlie dan beberapa tokoh kuat di dalam dunia Playmobil.

Cerita bermula ketika Marla yang lulus dari sekolah ingin bertualang dan membuat Pasport. Charlie adik Marla yang selalu bermain petualangan bersama Marla memergoki Marla yang memegang Pasport untuk bertualang. Marla meminta Charlie untuk merahasiakannya hingga Marla memberitahu orang tua mereka sendiri.
Saat Marla dan Charlie sedang bermain petualangan dengan mainan, ada pihak kepolisian yang datang ke rumah mereka. Polisi memberitahu Marla dan Charlie bahwa kedua orang tua mereka mengalami kecelakaan lalulintas hingga meninggal. Sejak saat itu, Marla dan Charlie hidup berdua.

Empat tahun setelah kecelakaan yang menimpa kedua orang tua mereka, Marla dan Charlie bertengkar karena Marla tidak mengijinkan Charlie yang ingin pergi bermain bersama dengan teman-temannya. Charlie kabur dari rumah untuk bermain bersama teman-temannya.

Marla yang mencari Charlie menemukan Charlie di depan kota playmobil. Marla dan Charlie masuk ke dunia Playmobil karena sihir. Charlie yang menjadi viking ternyata ditangkap oleh penjahat yang menculik orang-orang kuat di dunia Playmobil.
Marla yang mengetahui bahwa Charlie diculik berusaha menyelamatkan adiknya. Bersama Del dan Rex Dasher. Marla berusaha mencari tahu dimana Charlie dibawa oleh penculiknya. Bisakah Marla menyelamatkan Charlie bersama Del dan Rex Dasher?

Playmobil: The Movie Mengajarkan Makna Keluarga

Film Playmobil: The Movie merupakan film animasi Perancis yang mengambil ide dari mainan Playmobil. Film Playmobil ini diproduksi oleh On Animation Studio dengan Sutradara Lino DiSalvo. Naskah film ini sendiri ditulis oleh Greg Erb dan Jason Oremland.

Pengisi suara dalam film Playmobil: The Movie adalah Anya Taylor-Joy sebagai Carla, Gabriel Bateman (Charlie), Daniel Radcliffe (Rex Dasher), Jim Gaffigan (Del), masih banyak lagi.

Film Playmobil: The Movie mengajarkan untuk selalu rukun dengan keluarga, karena keluarga itu merupakan harta yang paling berharga. Dan kekuatan yang didapat jika berjuang demi keluarga. Selain itu film animasi Perancis ini juga mengajarkan arti kesetiaan.

Film Playmobil: The Movie bisa disaksikan di bioskop-bioskop kesayangan anda bersama dengan anak untuk mengajarkan makna keluarga dalam film Animasi yang menghibur ini