MILZERU – Quentin Tarantino kembali menggebrak dunia dengan film yang berjudul Once Upon A Time In Hollywood yang dibintangi aktor dan aktris kenamaan seperti Leonardo DiCaprio, Brad Pitt, Margot Robbie, Dakota Fanning, dan lain lain. Film buatan Sony Pictures ini bergenre drama komedi yang merupakan berdasarkan kisah nyata yang dirilis di Indonesia pada 24 Agustus 2019.

Film menceritakan tentang kisah yang terjadi di Los Angeles pada tahun 1969, dimana pada tahun itu adalah puncak kejayaan Hollywood. Dimana film ini merupakan surat cinta Quentin Tarantino pada masa keemasan Hollywood di tahun 1969. Fokus film ini ditujukan pada Rick Dalton (Leonardo DiCaprio) yang merupakan seorang bintang televisi yang pernah berjaya pada masanya. Karena industri layar lebar Hollywood terus berkembang, Rick dan pemeran penggantinya Cliff Booth (Bradd Pitt) memustuskan untuk bekerja sama dalam mengejar karier di industri film. Dan mereka harus bertahan hidup setelah masa keemasan mereka telah usai.

Nasib keduanya bertambah buruk saat mereka menyadari bahwa tetangga baru mereka merupakan Sharon Tate (Margot Robbie), yang merupakan aktris naik daun pada saat itu dan seorang istri dari sutradara Roman Polanski.

Film ini juga mengangkat cerita pembunuhan yang dilakukan keluarga Manson yang merupakan sebuah kultus yang dipimpin oleh Charles Manson kepada Sharon Tate. Ia terbunuh saat sedang hamil delapan bulan, bersama empat korban lainnya.

80 persen dari film ini menceritakan tentang kehidupan sehari-hari Hollywood. Nuansa 60-an nya sangat terasa dan terbangun dengan sempurna. Once Upon A Time In Hollywood akan membuat penonton seakan kembali ke masa 60-an karena detail dalam film ini sangat patut untuk diapresiasi.