MILZERU –  Bagi penikmat film romantis, film yang satu ini cocok banget buat jadi pilihan yang baik buat kamu. Film Twivortiare diangkat dari novel karya Ika Natassa yang berkelanjutan dari novel. Bagi yang sudah menikah, film ini mengajarkan banyak pengalaman dan belajar dari masalah seputar rumah tangga. Film yang diperankan oleh Reza Rahardian dan Raihaanun ini sukses memerankan peran mereka berdua.

Film ini berkisah mengenai sepasang suami istri yang memiliki kepribadian bertolak belakang. Pada film ini Raihaanun berperan sebagai Alexandra Rhea Wicaksono yang berprofesi sebagai banker dan Reza Rahadian sebagai Beno Wicaksono seorang dokter kardiologi. Kehidupan rumah tangga mereka berdua terasa hambar karena mereka sibuk dengan pekerjaan masing-masing. Mereka jadi sering sekali bertengkar dan tidak cocok.

Keributan rumah tangga mereka yang tak pernah usai membuat Alex memutuskan untuk bercerai. Setelah bercerai, Wina sahabat Alex segera menyuruhnya untuk cepat move on. Alex mulai bertemu dengan laki-laki yang mengisi kekosongan hati Alex yaitu Denny yang diperankan oleh Denny Sumargo. Namun, semakin Alex dan Beno berusaha menjauh dan mematikan perasaan mereka, rasa cinta antara mereka berdua semakin bersemi.

Denny berusaha untuk  membuat Alex nyaman sebagai pacarnya. Namun saat itu Beno beberapa kali masih saja mengirim pesan kepada Alex. Beno bermaksud membicarakan soal rumah mereka yang akan dijual. Pada saat Alex dan Beno sedang berusaha untuk bertemu dan berbicara mengenai rumah mereka, terlihat mereka berdua tidak rela melepas rumah yang menjadi kenangan mereka berdua ketika menjadi suami istri. Terlebih yang membuat mereka lebih tidak rela, rumah itu akan di buat tempat usaha playground.

Sesering apapun mereka menghindar, Alex dan Beno pasti akan dihadapkan peristiwa yang membuat mereka bertemu. Hingga akhirnya Alex bertemu dengan keluarga Beno, dan Beno mengajak Alex untuk kembali menjalin rumah tangga yang kedua kalinya. Alex justru dihadapkan dengan pilihan sulit ketika Adrian, salah satu klien yang harus tanganinya, salah satu putra seorang pengusaha kaya juga berusah mendekati Alex. Adrian yang berusaha mendekati Alex hingga pada akhirnya memicu pertengkaran besar diantara Alex dan Beno

Pertengkarang yang kedua dipicu oleh Beno yang berbohong. Hubungan yang unik antara Alex dan Beno membuat cerita film ini semakin menarik. Bagi anda yang sudah menikah maupun akan menikah film romantic Twivortiare ini menjadi film yang cocok untuk di tonton.

Pendalaman karakter dari para pemain membuat film yang satu ini cocok banget buat ditonton bagi yang berencana ingin menikah maupun sudah menikah. Banyak nilai positif yang bisa diambil dari film ini. Salah satunya adalah ego yang berlebihan tidak akan menyelesaikan masalah apapun. Selama film Twivortiare berlangsung kamu akan merasakan menjadi orang yang memiliki sudut pandang berbeda, dari situ kamu akan mengerti bagaimana menjalin komunikasi yang benar.