MILZERU – Setelah film London has fallen, kisah heroik Mike Banning terus berlanjut. Film Angel has fallen merupakan film sequel ketiga yang di sutradarai oleh Ric Roman serta ditulis oleh beberapa penulis yaitu  Katrin Benedikt, Creighton Rothenberger, dan Robert Mark Kamen. 

Angel Has Fallen kembali mengangkat kisah tentang Mike Banning yang merupakan seorang agen Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres). Dalam sekuel ketiga ini, ia difitnah dan dituduh menjadi dalang utama atas rencana pembunuhan Presiden Amerika Serikat, Allan Trumbull (Morgan Freeman). Hal ini pun memicu peperangan antara Amerika Serikat dengan Rusia. Demi membersihkan namanya dan membuktikan bahwa ia tidak bersalah, Mike Banning berusaha melarikan diri dari kejaran anggota FBI. Mike mencari cara agar dapat bertemu langsung dengan Trumbull yang sedang terbaring koma di rumah sakit. Dengan banyaknya orang, termasuk anggota FBI dan Paspampres, yang sudah berusaha menangkapnya karena segala tuduhan yang menyerang dirinya, membuat perjuangan Mike dalam menuntut kebenaran menjadi tidak mudah.

Film ini disuguhkan lebih segar dari film sebelumnya. Kekurangan film ini adalah lebih mudah ditebak alur ceritanya bahkan sejak awal ceritanya dimulai. Terlalu sederhana, tanpa konflik yang dramastis, Sehingga penonton sebenarnya sudah bisa menebak, siapa yang jahat dan siapa yang tidak jahat. Walau begitu dalam film ini menjanjikan cerita yang lebih dalam karena di dalam film ini menyajikan kehidupan pribadi Mike Banning yang tidak di temukan di dalam film sebelumnya. 

Bahkan, film Angel Has Fallen menyajikan komedi satir antara Ayah dan Anak yang sudah lama tak bertemu. Komedi-komedi yang akan membuat penonton memang dibuat hanyut dalam candaan sekaligus kasih seorang Ayah untuk anaknya. Khususnya, di bagian ketika mereka dikepung di tengah hutan di malam hari. Pengalaman memang tidak bisa bohong. Sekalipun Mike Banning menjadi seorang Paspampres yang dibekali dengan teknik dan kecerdasan bertarung, ia jelas kalah jauh pengalaman ketimbang sang Ayah sudah mengenyam perang di Vietnam, hingga semenanjung Korea. Pada bagian, ini kamu akan dibuat tertawa sekaligus kagum. 

Sesuai dengan genre nya film ini banyak menghadirkan action yang mendebarkan. Mulai dari baku hantam hingga tembak menembak. Selain itu film ini juga sangatlah menyentuh dan haru antara seorang anak dan ayah serta istri dari Mike Banning.