MILZERU – Luc Besson kembali membuat tercengang jagat per filman dunia. Melalui karya terbaru nya yaitu ANNA. Sutradara asal Prancis itu mengambil tema agen rahasia dan menggandeng supermodel Rusia, Sasha Luss. Sebelumnya Sasha sempat muncul dalam film Luc lainnya, Valerian and the City of a Thousand Planets. 

Serupa dengan Léon: The Professional (1994) dan Lucy (2014), Besson kembali menampilkan sosok perempuan kuat sebagai figur sentral. Tentu kalian masih ingat dengan penampilan brilian Natalie Portman di The Professional, pun Scarlett Johansson yang jadi protagonis di Lucy. Kini, sutradara kelahiran Paris ini menghadirkan Anna (Sasha Luss) dalam menghadapi konflik yang mendera. Anna merupakan sosok wanita cantic dan kuat. Film Anna menceritakan kisah wanita Rusia bernama Anna Polatov yang diperankan Sasha Luss. Anna mengalami kekerasan dari sang kekasih sehingga Ia berniat kabur dari kehidupannya yang pahit itu. hingga suatu saat seorang pria datang ke rumahnya. Pria itu adalah Alexander “Alex” Tchenkov yang diperankan oleh Luke Evans.

Alex menawarkan Anna untuk bergabung dengan organisasi KGB, setelah berhasil menelusuri informasi terselubung dari Anna. Alex tahu Anna berusaha bergabung dengan angkatan Rusia dan pernah bersekolah militer. Dijanjikan bisa mendapatkan kebebasan jika bergabung dengan KGB, Anna pun ikut dengan Alex.  Anna pun di latih menjadi mata-mata yang lihai. Tugas pertamanya yaitu membunuh seseorang di dalam restoran lalu mengambil hpnya dalam waktu 5 menit.

Alur dalam film ini dibuat maju mundur, yang artinya ditengah film terdapat flashback kejadian masa lampau. Walau begitu film ini menyajikan kejutan demi kejutan yang tidak terduga walaupun alur cerita ini mudah ditebak. Sasha tampil menawan sebagai wanita biseksual, ia memiliki pacar wanita dan berhubungan seks juga dengan pria. Jadi film ini akan berhamburan adegan dewasa, pastikan kamu sudah berusia 17 tahun ke atas ya jika menonton.

Sebagai film dengan genre action thriller, film Anna juga menyajikan aksi yang cukup memuaskan. Pokoknya, Anda akan disuguhkan cukup banyak adegan sadis yang membuat ngilu. Overall, film Anna menghibur. Meski memiliki plot yang maju-mundur, film ini sebenarnya ringan dan mudah untuk dinikmati,