MILZERU – Film The Call of the Wild garapan Chris Sanders merupakan film tentang persahabatan manusia dan anjing yang kisahnya sangat emosional, visualnya menarik, dan karakter anjing bernama Buck yang menggemaskan. Buck adalah anjing peliharaan di sebuah rumah mewah di California. Dia harus beradaptasi di alam liar ketika terjebak di Yukon, Kanada dan memulai petualangan baru yang mengungkap jati dirinya.

Perjalanannya menyentuh dengan penuh emosional ini akhirnya membawa Buck dipertemukan dengan sahabat-sahabat barunya termasuk John Thornton (Harrison Ford). Hubungan Buck dan Thornton semakin akrab lalu keduanya memutuskan bertualang untuk saling menemukan panggilan alam dan jalan hidupnya.

The Call of The Wild

Secara keseluruhan The Call of The Wild memenuhi ekspektasi sebagai sebuah film petualangan dengan segmen penonton keluarga. Karakter Buck, seekor anjing yang likable menjadi salah satu keunggulan film ini. Tingkah polah yang menggemaskan dari Buck acapkali sukses memancing tawa dan haru di beberapa momen. Selain karakter Buck, sisi akting karakter John Thornton milik Harisson Ford (Star Wars, The Fugitive) sang legenda yang di usia senjanya masih berakting prima sebagai pria uzur petualang yang gemar mabuk untuk menghilangkan kesepiannya.

Walaupun ini adalah sebuah kisah klasik, namun cerita ini bukanlah dongeng. Film ini menyajikan kisah tentang tekad dan kegigihan. Sebuah kisah tentang seorang karakter dalam mengungkap kekuatan di dalam dirinya yang bahkan dia tidak sadari sebelumnya. The Call of The Wild cukup memenuhi ekspektasi sebagai sebuah film petualangan dengan segmen penonton keluarga. Karakter Buck, seekor anjing yang besar tapi likable menjadi salah satu keunggulan film ini. Tingkah polah yang menggemaskan dari Buck seringkali sukses menghasilkan tawa dan haru di beberapa momen. Hubungannya dengan karakter Thornton pun terasa hangat dan penuh respect antara keduanya membuat film ini juga dapat dikategorikan sebagai sebuah film bertema persahabatan.