MILZERU – Sinetron paling legendaris sejak tahun 1998 hingga 2005, Tersanjung, diproduksi ulang menjadi sebuah film layar lebar. Dibintangi oleh Clara Bernadeth, sosok perempuan yang dibuai oleh harapan akan kehidupan. Giorgino Abraham, sosok sahabat yang selalu peduli dan diam-diam menyimpan rasa pada Yura. Kevin Ardilova, sosok sahabat yang selalu hadir dan rela berkorban demi Yura dan Christan. Lalu juga ada Ari Wibowo hingga Feby Febiola yang menjadi pasangan suami istri dan juga orang tua dari Christian. Film yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo itu dijadwalkan tayang pada 19 Maret 2020.

Pada versi sinetronnya dulu, tokoh utama wanitanya bernama Indah (diperankan oleh Lulu Tobing pada season 1-3). Sedangkan dari trailer filmnya, tokoh utama wanita bernama Yura yang diperankan oleh Clara Bernadeth.

Berdasarkan dari trailer film Tersanjung, kisahnya mengangkat tentang drama percintaan. Yura menghadapi rumitnya cinta segitiga antara Oka (Kevin Ardilova) dan Christian (Giorgino Abraham). Yura yang merupakan seorang anak angkat di sebuah keluarga menjalin asmara dengan seorang pria bernama Christian. Saat hubungan Yura dan Christian tengah berbunga-bunga, Christian pergi meninggalkan Yura. Yura pun merasa kesepian. Namun, sepi kehidupan sehari-harinya itu diisi dengan Oka. Lalu disaat hubungan jarak jauh, muncul sosok pria lain yang datang ke kehidupan Yura, yaitu Bobby Sadewo yang diperankan oleh Marthino Lio. Kisah tentang impian, romansa, dan emosi bercampur jadi satu.

Clara Bernadeth menyebut ada perbedaan karakter utama film dengan sinetron. Ia menegaskan bahwa benang merah film ada di karakter Yura yang diperankannya dalam menghadapi persoalan hidupnya. Sementara itu, untuk jalan ceritanya secara garis besar masih mengisahkan konflik tentang Indah, yang dalam film diceritakan sebagai Yura, dihamili oleh Bobby yang tidak mau bertanggung jawab.

Menjadi sinetron lawas yang akan tayang di zaman sekarang tentu tidak mudah. Menariknya, film ini nantinya tidak akan mengubah gaya dan suasana dalam film dahulunya yang berlatar tahun 90-an.

Sebelum nonton di bioskop, tonton trailernya bareng-bareng di sini yuk, gengs!