MILZERU – Petra Sihombing kembali merilis single terbarunya berjudul "Astrologi". Petra turut menggandeng penyanyi cantik berbakat, Sheryl Sheinafia yang berperan sebagai penulis lirik lagu. Astrologi merupakan lagu yang cukup relevan di era sekarang karena ramalan rasi bintang masih sangat diminati generasi muda terutama para sobat zodiak.

Dibalut dengan aransemen yang dibuatnya sendiri sesuai dengan keinginan. Lagu ini dominan dengan gitar akustik, namun dentingan piano semakin  memberikan nuansa tenang dan nyaman untuk didengar. Petra bercerita dengan syahdu lewat lagunya dan  berharap lagu ini dapat mendampingi para pendengarnya untuk mengenal diri mereka lebih dalam.

Lirik lagu Astrologi ditulis Petra bersama dengan musisi Sheryl Sheinafia ketika keduanya berbincang-bincang tentang rasi bintang. Liriknya menunjukkan pesan bahwa kita sebagai manusia dalam mengambil keputusan sebaiknya tetap percaya dengan apa kata hati kita, karena yang sebenar-benarnya tahu apa yang terbaik adalah diri kita sendiri. Ramalan zodiak atau astrologi hanya dijadikan referensi untuk keseharian kita saja.

Petra Sihombing Astrologi

Lagu ini cocok untuk orang-orang yang terlalu mempercayai ramalan astrologi bahkan melebihi percaya kepada diri sendiri.

Lirik lagu Petra Sihombing – Astrologi

Jangan percaya aplikasi astrologimu
Lebih dari kau percaya kepada dirimu
Jangan sampai itu mengganggu akal sehatmu
Bersabarlah dulu

Bila nanti, semesta tak berpihak denganmu
Pelajarilah kegagalanmu
Bila nanti alam tak mendukung
Temukan dirimu didalam dirimu
Temukan dirimu

Mungkin saat ini kau tahu apa yang kau mau
Nurani kan tunjukkan semua yang engkau perlu
Jika memang Merkuri sedang bergerak mundur
Itu pengingatmu, Istirahatlah dulu

Bila nanti semesta tak berpihak denganmu
Pelajarilah kegagalanmu
Bila nanti alam tak mendukung
Temukan dirimu didalam dirimu
Terima dirimu sebagai dirimu

Temukan dirimu
Di dalam dirimu