MILZERU – Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol, Brisia Jodie, merilis single terbarunya pada 30 Agustus 2019 dan musik video yang ia rilis 6 September 2019. Berjudul Rekah, lagu ini berbeda dengan single Jodie sebelumnya. Terbiasa mengeluarkan lagu dengan tema galau, kali ini Jodie melawan kebiasaannya.

Lagu ini bercerita mengenai seseorang yang sedang merasakan jatuh cinta. Dibantu oleh Nadya Fatira, tidak membutuhkan waktu lama bagi dirinya untuk menciptakan lagu ini.

Hanya butuh waktu sekitar satu setengah jam bagi mereka untuk menciptakan lagu Rekah. Sedangkan untuk proses perekaman lagunya hanya berselang satu minggu setelah lagunya berhasil dibuat.

Perbedaan dari tiga single sebelumnya yaitu ‘Dengan Caraku’ ‘Seandainya’ dan ‘Kisahku’ nada yang digunakan pada lagu ini lebih upbeat. Jodie berharap ia juga bisa merasakan bahagia lantaran lagunya yang berkisah mengenai satu pasangan yang sedang jatuh cinta.

Lagu yang diaransemen oleh Tohpati ini bahkan menjadi trending di kalangan pendengar musik. Setelah satu minggu dirilis, pada 13 September 2019 lagu ini masih bertengger dalam trending musik YouTube. Video liriknya telah ditonton sebanyak 710 ribu pentonton. Sedangkan untuk musik video telah ditonton sebanyak lebih dari 1 juta penonton dan bertengger pada #27 on trending.

Dari awal lagu, sebagai pendengar pasti akan langsung tahu jalan ceritanya ini menceritakan mengenai kisah sepasang kekasih. Walau hanya mendengar lagunya saja, kita bisa baper memaknai lirik lagu tersebut. Lagunya yang mengisahkan percintaan akan bisa didengarkan oleh semua kalangan milenial, apa lagi kalau fans beratnya Jodie nih.

Jika ditambah dengan menonton video klipnya, pasti akan senyum-seyum sendiri deh karena lihat adegan demi adegan dari Jodie dan rekan video klipnya ini. Banyak respon positif dari para pendengar karena lagu yang didukung dengan video klip ini ditampilkan secara cheerful.

Bahkan banyak para warganet yang mengapresiasi chemistry keduanya karena setiap kembali menonton video klip Rekah selalu dibuat baper kembali.

Ini dia lirik lagu dari Brisia Jodie – Rekah:

Terbacakah hatiku isyaratkan suka?

Tersiratkah bahwa aku jatuh cinta?

Pagi ini sinar mentari benderang perlahan

Kau menyapa selamat pagi lewat pesan

Dan kubiarkan jari jemariku berbalas pesan

Sementara (sementara)

Langit pun rekah

Kita berbagi kisah suka

Kita berbagi kisah duka lara

Membahas hal yang biasa

Hingga syair sang pujangga

Berbincang tentang rasi bintang

Sejak ku buka mata hingga petang

Kita mencoba satukan hati kita

(Hati kita)

Sederhana kini mulai terasa istimewa

Kau lakukan semua ini penuh cinta (penuh cinta)

Ku tersenyum tiap kita pergi jalan berdua

Kau hadirkan bahagia yang berbeda

Dan kubiarkan jari jemariku berbalas pesan

Sementara (sementara)

Langit pun rekah

Kita berbagi kisah suka

Kita berbagi kisah duka lara

Membahas hal yang biasa

Hingga syair sang pujangga

Berbincang tentang rasi bintang

Sejak ku buka mata hingga petang

Kita mencoba satukan hati kita

(Hati kita)

Ku berharap kita akan selamanya...