MILZERU – Penyanyi Aaliyah Massaid kembali mengeluarkan single terbarunya yang berjudul ‘Saling Peduli’. Single terbaru ‘Saling Peduli’ di rilis pada hari ini, 15 April 2020 melalui akun Youtube resmi Aaliyah Massaid. Lagu yang di bawah naungan manajemen MADE Entertaiment telah meraih sebanyak 2.868 penonton setelah 8 jam perilisan single tersebut. 

Lagu ini dirilis karena terinspirasi dari situasi pandemi corona atau Covid-19 yang saat ini terjadi, yang ditujukan kepada seluruh masyarakat untuk ‘Saling Peduli’ terkait keadaan yang sedang menimpa seluruh penjuru dunia, bahkan Indonesia saat ini. Bukan hanya itu, lagu ini didedikasikan kepada para pahlawan yang maju di barisan terdepan untuk melawan Covid-19, salah satunya tim medis. 

Music Review: Aaliyah Massaid – Saling Peduli, Dorong Untuk Melawan Covid-19

“Melalui single ini, aku mencoba untuk mengajak masyarakat untuk saling peduli terhadap bencana yang belakangan terjadi, khususnya pandemi COVID-19 saat ini," kata Aaliyah Massaid, dalam keterangan pada sejumlah media pers.

"Karya ini aku dedikasikan untuk para pejuang, khususnya mereka yang berada di gugus terdepan sebagai pekerja medis yang terus berupaya keras untuk memperbaiki keadaan," lanjutnya.

‘Saling Peduli’ bermaksud untuk mengajak masyarakat untuk saling bekerja sama, merendam ego, dan saling memetuhi aturan pemerintah untuk melakukan ‘social distancing’, ‘physical distancing’ dan memilih untuk #dirumahaja demi memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 yang semakin menyebar cepat. 

Melalui Instagram resmi miliknya @aaliyah.masaid, ia memberikan keterangan dalam kolom caption Instagramnya mengenai tujuan perilisan single terbarunya ini, “Melihat situasi pandemi saat ini, aku ingin mendedikasikan lagu ini dan mengajak kita semua untuk mengapresiasi semua orang yang setiap saat bahu-membahu memperbaiki keadaan Indonesia. Agar pulih kembali bumi kita semua.❤️” 

Music Review: Aaliyah Massaid – Saling Peduli, Dorong Untuk Melawan Covid-19

Lagu yang diciptakan oleh Pica Iskandar memiliki aransemen musik yang penuh haru, namun mampu menumbuhkan semangat untuk melawan pandemi corona atau Covid-19. Pica Iskandar berharap lagu ini bisa membuat masyarakat tetap semangat dan saling menolong di situasi seperti sekarang ini. Selain itu, lagu ini juga sudah bisa di nikmati di semua digital platfrom, seperti di Joox, Apple Music, YouTube Music, Spotify, Deezer dan seluruh radio di Indonesia mulai hari ini.

Berikut lirik lagu Aaliyah Massaid – Saling Peduli: 

Hanya air mata
Hanya yang terluka
Tapi ku percaya
Indah di ujungnya

Jangan berhenti disini
Kita tak pernah sendiri
Semoga pulih kembali
Semua luka dihati

Berhenti saling menyalahi
Bersama kita lalui
Tuk saling peduli

Hanya air mata
Hanya yang terluka
Tapi ku percaya
Indah di ujungnya

Jangan berhenti disini
Kita tak pernah sendiri
Semoga pulih kembali
Semua luka dihati

Berhenti saling menyalahi
Bersama kita lalui
Tuk saling peduli

Cobaan ini untuk negeri
Tapi bersama kuatkan hati
Kita akan bersatu nanti

Tuk saling peduli...