MILZERU – Hanin Dhiya Citaningtyas, lahir di Bogor 21 Febuari 2001. Hanin Dhiya mengawali karirnya sebagai penyanyi lewat ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia. Hanin Dhiya berhasil menjadi runner up dalam ajang pencarian bakat tersebut pada tahun 2014 pada usia 17 tahun. Selain itu juga menjadi penyanyi dengan suara yang unik, Hanin Dhiya juga piawai memainkan alat music piano. Nama Hanin Dhiya mulai terkenal usai dirinya mencover beberapa lagu milik penyanyi ternama Indonesia lewat channel Youtubenya. Lagu Cover miliknya yang ia upload pertama kali adalah lagu “Stand Up For Love. Lagu yang di cover Hanin “Asal Kau Bahagia” berhasil menjadi booming pada akun channel youtube miliknya pada saat itu. Saat ini karir Hanin tidak perlu diragukan lagi, dirinya sudah mulai dikenal masyarakat dan semakin memiliki banyak fans yang dinamainya Haninours.

Hanum baru-baru ini kembali mengeluarkan single lagunya “Berkawan Dengan Rindu”. Lagu “Berkawan Dengan Rindu” merupakan project lagu yang diadaptasi dari lagu Filipina, Tangpuan. Lagu berkawan dengan rindu miliknya merupakan kolaborasi Hanin Dhiya dengan produser Irwan Simanjutak. Lagu berkawan dengan rindu pertama kali dirilis pada channel youtube miliknya. Lagu berkawan dengan rindu miliknya didaptasi dari lagu yang dibawakan oleh Moira Dela Torre yang berbahasa Tagalog.

Lirik lagu ini menceritakan tentang seorang wanita yang memiliki kisah cinta yang sempat kandas di tengah jalan. Walaupun pada akhirnya wanita tersebut menemukan pilihan jalan cintanya sendiri yang manis dan bahagia. Berkawan dengan rindu merupakan lagu yang mengutarakan kegalauan dan kerinduan seseorang.

Kehadiran Hanin Dhiya memberikan nuansa berbeda pada industri musik Indonesia. Lagu “Berkawan Dengan Rindu”, sukses menjadi trending di Youtube dengan mencapai lebih dari 1 M viewers. Membawakan lagu yang didaptasi dari lagu Filipina memanglah bukan sesuatu hal yang mudah bagi Hanin Dhiya. Namun, dirinya berhasil mengambil tantangan untuk terus meningkatkan kualitas dirinya di bidang musik Indonesia, bahkan hingga Dunia. Hal tersebut dibuktikan Hanin Dhiya pada lagu “Berkawan dengan Rindu”.

Dalam video klip lagu terbarunya itu, Hanin menjadi pemeran utama. Bagi sebagian orang lagu ini mampu mewakili perasaan orang yang memiliki perasaan rindu kepada seseorang. Dalam channel Youtube miliknya Hanum tidak lupa menuliskan lirik berbahasa Inggris agar penikmat musik miliknya tidak hanya dari Indonesia namun dari Luar Negeri pun bisa menikmatinya.

Berikut lirik lagu Berkawan dengan Rindu

Mampukah kau bertahan
Di kala semua enggan
Mampukah kau berjalan
Hanya dengan kenangan

Kembali, jangan pergi, ku di sini
Kembali, senja menanti, bersama lagi
Kembali, kau takkan pernah sanggup sendiri

Tetaplah di sini, kita tersenyum lagi
Tak peduli letih, mimpi masih menanti
Hati masih ingin kita tepati janji
Kau dan aku selalu berharap pada waktu
Berkawan dengan rindu

Berdua hadapi dunia
Kita telah terbiasa
Tak perlu hiraukan mereka
Kita yang punya cinta

Kembali, jangan pergi, ku di sini
Kembali, senja menanti, bersama lagi
Kembali, kau takkan pernah sanggup sendiri

Tetaplah di sini, kita tersenyum lagi
Tak peduli lagi, mimpi masih menanti
Hati masih ingin kita tepati janji
Kau dan aku selalu berharap pada waktu
Kau dan aku selalu terus saling menunggu
Jangan pernah kau ragu, ku ada di sampingmu

Kau dan aku selalu berharap pada waktu
Berkawan dengan rindu