MILZERU – Aldrian Risjad, penyanyi solois asal Jakarta ini kembali merilis single terbarunya yang berjudul “Premature” pada tanggal 6 September kemarin. Dalam lagu ini, penyanyi yang juga melantunkan lagu “Milk Candy” tersebut kembali memberikan sentuhan spektrum sound rock di dalamnya. Bedanya pada lagu kali ini Aldrian mengangkat aransemen dan sound garage rock yang lekat dengan gitar fuzz serta baseline groovy didalamnya. Sesuatu yang tidak ditemukan pada lagu “Milk Candy”.

Berada dibawah naungan Sun Eater, label yang juga banyak menaungi musisi-musisi muda. Di lagu “Premature”, Aldrian juga berkolaborasi dengan F. Fikriawan (bassist Band Feast) untuk membantu penulisan musiknya. Sedangkan kursi produser diduduki oleh Lafa Pratomo, seorang produser musik yang dikenal melalui polesan halusnya terhadap dua album Danilla dan Bani Bumi dari Polka Wars. Dalam hal ini, Lafa Pratomo sukses memberikan warna yang berbeda dari single Aldrian sebelumnya.

Dari segi musik, Aldrian tetap mempertahankan suara vokalnya yang bertenaga. Komposisi suara vokal dari Aldrian dan aransemen musik yang ada membuat lagu ini cocok didengarkan bagi kalian yang sedang memiliki mood produktif. petikan-petikan gitar dan bass serta dentuman drum yang ada benar-benar dapat membuat kepala kalian mengangguk-angguk, sangat direkomendasikan bagi kalian penggemar musik rock. Meski, sebenarnya lirik lagu ini memiliki makna penyesalan akan keputusan yang telah dilakukan. Dalam lagu itu Aldrian benar-benar lantang menceritakan tentang bagaimana nyatanya konsekuensi dari sebuah keputusan.

Seperti lagu Aldrian sebelumnya, diakuinya bahwa lagu “Premature” ini juga merupakan suatu fragmen memori yang terbangun dari hubungannya bersama orang tuanya (sang ibunda). Kini, single “Premature” sudah bisa dinikmati di semua layanan musik digital. Bahkan hanya dalam beberapa hari ini lagu ini sudah hampir mendapatkan seribu view di youtube dan akan terus bertambah.

Berikut lirik dari lagu “Premature – Aldrian Risjad” :

Meet me twice a month to relieve, the emptiness inside you

No one to talk to when you need to, hope someone will find you

Choke me to fall in your posession, craving for attention

I don't feel that much affection, maybe I'm just your obsession

Pre-chorus:

You're waitin' on your phone

Wish that I would beg for your love

Maybe I'm a wayward son

Didn't mean to hurt you, but I.

 

I remember how you tell me, "call me it's a duty"

I remember how you kissed me, and I just feel your lips

Some days i just wanna be gone, need a space between us

Hold me tight cause in the morning i'll be gone a moment

 

Yeah I've been told

Been cryin' on your hold

That I cried even louder

When you touched my skin

 

In the cheap-black SUV

Confess and said that you're not ready

 

Feelin' guilty

I just feel your skin

 

In the cheap-black SUV

Confess and said that you're not ready

I remember how you tell me you regret you marry your man