MILZERU – Penyanyi Agnez Mo merilis single terbarunya yang berjudul “Promises” pada Minggu (31/5/2020). Bernuansa ballad, lagu “Promises” memiliki arti mendalam buat Agnez Mo.

Melalui unggahan di Instagram, Agnez Mo membagikan sedikit rahasia di balik lagu dan perilisan "Promises”. Menurut Agnez Mo, awalnya ia tak berniat merilis lagu itu dalam waktu dekat ini.

"Biarkan saya memberi tahu Anda sedikit rahasia. Kami tidak berencana merilis lagu ini hari ini. Kami tahu kami akan merilisnya suatu hari nanti, tetapi tidak hari ini," tulis Agnez Mo dalam keterangan unggahannya, Minggu (31/5/2020).

Kemudian, Agnez Mo menyebut betapa spesialnya lagu “Promises” untuk dirinya. Menurut Agnez, lagu yang direkam beberapa bulan lalu tersebut mampu menyetuh hingga relung hatinya. Oleh karenanya, Agnez Mo ingin membawakan lagu tersebut dalam acara penggalangan dana internasional untuk membantu penanganan COVID-19.

Melalui “Promises”, Agnez Mo ingin mengatakan pada dunia akan janji Tuhan kepada umatnya di tengah pandemi Covid-19.

"Dalam situasi ini, kita semua terlibat, tergoda untuk memikirkan hal-hal negatif. Ini buruk. Situasi yang tidak pernah kita prediksi. Tetapi tidakkah kita semua perlu sedikit sesuatu untuk mengingatkan kita bahwa Tuhan itu setia, memang sudah, dan dia akan selalu seperti itu?” tutur Agnez Mo.

Penasaran dengan lagu “Promises”? Video liriknya sudah bisa disaksikan di kanal YouTube Agnez Mo.