MILZERU – Pandemi Covid-19 dunia termasuk Indonesia membuat banyak orang dihantui rasa takut, sedih, dan kecewa. Namun ternyata perasaan ini memiliki kemiripan dengan single terbaru Sheryl Sheinafia bertajuk Okay.

Lagu Sheryl ini memang tidak secara langsung menggambarkan perasaan yang dirasakan bintang film Bebas itu terkait pandemi. Karena penulisan lagunya sudah dilakukan tahun lalu. Meski demikian, curahan perasaan terdalam Sheryl dalam lagu Okay ternyata sesuai dengan yang dirasakan banyak orang akibat pandemi Covid-19.

“Aku menulis lagu ini tahun lalu jauh sebelum pandemi muncul. Lagu ini terbentuk dan mengalir begitu saja. Dari hasil yang benar-benar aku rasakan pada saat itu” kata Sheryl Sheinafia dalam rilis pers yang diterima JawaPos.com, Senin (22/6).

Lagu Okay mengekspresikan keresahan yang sempat dialami Sheryl ketika itu. Dia sengaja membuatkannya menjadi lagu karena selama ini dia berusaha mengingkari keresahan dan ketakutan yang sempat muncul dalam batinnya.

Lewat lagu Okay, Sheryl Sheinafia hendak menyampaikan pesan bahwa kegagalan dalam mencapai sesuatu tentu akan memunculkan rasa sedih dan kecewa. Namun dia menekankan untuk tidak perlu terlalu bersedih hati.