MILZERU –  Lagu “Maafkan aku #TerlanjurMencinta” yang diciptakan oleh Yovie Widianto mampu memborong Trending di YouTube. Lagu tersebut diciptakan dalam 3 versi aransemen berbeda. Versi pertama dinyanyikan oleh Tiara Andini, versi ke dua oleh Lyodra dan dan versi ke tiga oleh Ziva.

Lebih hebatnya lagi, lagu “Maafkan aku #TerlanjurMencinta” mampu menggeser kedudukan Blankpink pada trending YouTube lho Gengs.

Lagu “Maafkan aku #TerlanjurMencinta” versi Tiara Andini mampu bertengger diposisi 2 trending YouTube, sedangkan lagu “Tak Sanggup Melupa #TerlanjurMencinta” versi Ziva berada diposisi trending no.4 di YouTube, dan disusul dibawahnya yaitu, “Mengapa Kita #TerlanjurMencinta” versi Lydora yang berdiri di urutan trending No.5.

Dikutip dari KompasTV, Tiara Andini menceritakan makna dibalik lagu “Maafkan Aku #TerlanjurMencinta”

“Lagu itu menceritakan tentang seseorang yang, ya sesuai judulnya, yang sudah terlanjur mencinta gitukan. Dan ternyata kalau aku nih aku sebagai cewe, kalau ternyata cowo yang aku sukain ini ternyata sudah memiliki pasangan. Tapi, sebelumnya aku gak tau gitu” Tutur pelantun lagu Maafkan aku #TerlanjurMencinta

Lagu yang mengisahkan mengenai bagaimana posisi seseorang yang ternyata sudah #TerlanjurMencinta dengan orang yang salah. Menjadi salah satu lagu yang banyak diterima dikuping pendengarnya, kisah #TerlanjurMencinta yang hampir semua orang alami mampu mendorong lagu ini semakin hari semakin berada pada posisi atas.

Mengangkat tema kisah cinta yang memiliki harapan besar namun sulit untuk digapai membuat pencipta lagu ini mengakui bahwa lagu #TerlanjurMencinta selalu menjadi lagu wajib yang selalu dinantikan oleh para penggermar Yovie Widianto dalam aksi panggungnya.

LAGU #TERLANJURMENCINTA BORONG TRENDING DI YOUTUBE

Source: Instagram (@tiaraandiri, @zivamagnolya,@Lyodraofficial)

Hingga saat ini Rabu (15/07/2020) lagu Maafkan aku #TerlanjurMencinta – Tiara Andini telah berhasil ditonton sebanyak 7,3 juta kali oleh para pengguna YouTube.

 Sedangkan lagu Tak Sanggup Melupa #TerlanjurMencinta-Ziva Magnolya sudah ditonton sebanyak 5,3 juta kali. dan dibawahnya disusul oleh Lyodra dengan lagu Mengapa Kita #TerlanjurMencinta yang sudah berhasil ditonton sebanyak 6,9 juta kali di YouTube.

3 Aransemen ini mampu menggeser kedudukan BLACKPINK-‘How Ypu Like That’ Dance Perfomance video yang berasa di uturan no.6 trending YouTube.