MILZERU – Danilla Riyadi penyanyi yang akrab disapa Danilla menjadi salah satu jajaran musisi yang ikut bergabung dalam pengisi soundtrack film garapan Tompi dengan judul “Pretty Boys” bersama Pamungkas, Ardhito Pramono, Endah N’ Rhesa, Mooner,  White Shoes & The Couples Company, Nadin Amizah, NAIF, Gugun Blues Shelter,  Daramuda, Filosofi Koplo, dan The Cash. Wanita kelahiran Jakarta, 12 Februari 1990 ini sudah mempunyai dua album, yakn Telisik (2014) dan Lintasan Waktu (2017). Danilla juga pernah dicatat sebagai “Best New Act” pada tahun 2014 oleh Rolling Stone Indonesia. Dengan gaya bernyanyi campuran dari elemen bossa nova, jazz, dan pop tradisional Indonesia, dan suara altonya yang membuat Danilla mudah melekat dipikiran yang mendengarkan suaranya.

 Danilla sendiri sengaja menciptakan lagu “Kembali Pulih Lagi” ini untuk menjadi soundtrack dalam film yang dimana ia juga berperan sebagai Asty. Lagu ini Danilla tulis dari pembuatan hingga rampung, semua berlangsung di lokasi syuting. “Kembali Pulih Lagi” terinspirasi dari tema yang diangkat dalam film “Pretty Boys” dan momen-momen yang terjadi saat proses syuting. Sebagaimana liriknya, lagu ini menggambarkan kekecewaan terhadap seseorang karena ia telah berbuat salah yang bisa kita lihat dari lirik “Kesal beralaskan bualan saja. Masalah yang tak besar. Membuatku kecewa. Rasa ini melelahkan dan entah sampai kapan”. Namun, dengan memaafkan kesalahannya, diharapkan hal ini akan berbuah kebahagiaan.

Menurut wanita kelahiran 29 tahun silam itu, film “Pretty Boys” merupakan film yang sangat general. Karena itu lagu yang ia ciptakan khusus untuk film tersebut dibuat se-general mungkin. Musiknya pun bernuansa mendayu-dayu, slow, seperti ciri khas lagu yang biasanya dinyanyikan sang penyanyi.

Berikut ini lirik lagu “Kembali Pulih Lagi” :

[Verse 1]

Kesal beralaskan bualan saja

Masalah yang tak besar

Membuatku kecewa

Rasa ini melelahkan dan entah sampai kapan

 

[Chorus]

Kini datang kembali

Kini datang kembali lagi

 

[Verse 2]

Rusak sebelah mana ku tak paham

Bukankah seharusnya

Kita saling menjaga

Apa kabar perjalanan yang telah kita bina

 

[Chorus]

Akan kembali pulih

Akan kembali pulih lagi

 

[Bridge]

Di seberang lamunan

Kuterbang tersihir alunan mimpi

Ya, mungkin ini yang nanti

Membawaku pergi

'Tuk selamanya

Kan berbahagia

Bercanda tertawa

Lagi

 

[Outro]

Lagi

Lagi