MILZERU – Setelah Marion Jola penyanyi cantik yang memiliki suara khas ini telah kembali dengan single terbarunya yang diberi judul "Aduh" dan “Pergilah”.

Marion Jola rilis album kedua bersama Nino_2

Tepat akhir bulan Agustus 2020 Nino mengumumkan akan segera merilis single terbarunya bersama Marion Jola. Hal ini dikabarkan langsung dari unggahan keduanya di Instagram pribadi masing-masing (Marion Jola & Nino).

Selain itu, judul lagu yang akan dirilis pun sudah diumumkan oleh Nino di instagram pribadi miliknya yang akan segera dirilis pada tanggal 4 September 2020 ini. Lagu yang berjudul “Jam Rawan” masih akan di Produseri oleh Laleilmanino sama seperti lagu-lagu sebelumnya.

Untuk mendorong rasa penasaran para penggemarnya, Marion Jola dan Nino juga telah beberapa kali memberikan teaser tentang single berjudul “Jam Rawan” dari album kedunya lewat di laman akun media sosial Instagram milik Marion Jola dan Nino.

Marion Jola dan Nino pun meminta agar penggemarnya bersabar dan bisa mendengarkan lagu-lagu miliknya “Aduh” dan “Pergilah” sebelum merilis single berjudul “Jam Rawan” by Nino feat. Marion Jola pada tanggal 4 September 2020 mendatang.

Jadi gak sabar lihat kolaborasi antara Marion Jola dan Nino untuk pertama kalinya nih setelah single “Rayu”.