MILZERU – Tak butuh waktu lama bagi grup musik asal Korea Selatan (Korsel) Blackpink untuk meluncurkan karya terbaru. Setelah belum lama ini merilis lagu "How You Like That", kini Blackpink kembali merebut hati penikmat musik K-pop dengan tembang terbarunya, "Ice Cream".

video musik terbaru "Ice Cream" telah ditonton lebih dari 100 juta kali di saluran Youtube. Hingga Ahad siang, lagu yang berkolaborasi dengan penyanyi Selena Gomez itu bertengger di nomor satu trending di Youtube dengan total penayangan 107 juta kali.

Dengan rekor tersebut, "Ice Cream" kini menjadi video musik Blackpink tercepat kedua yang mencapai angka 100 juta. Posisi pertamanya, diisi dengan single prarilis mereka sebelumnya, "How You Like That," yang hanyaa membutuhkan waktu satu hari, delapan jam, dan 22 menit untuk mencapai 100 juta kali penayangan.

"Ice Cream" melengkapi video musik mereka sebagai video kesembilan Blankpink secara keseluruhan yang melampaui 100 juta penayangan. Beberapa video itu antara lain "Boombayah", "Playing with Fire", "Whistle", "As If It's Your Last", "Stay", "Ddu-Du Ddu-Du", "Kill This Love", dan "How You Like That".

Video yang mulai ditayangkan premier pada 27 Agustus itu memiliki nuansa ceria. Para anggota Blackpink yakni Lisa, Jennie, Rose, dan Jisoo terlihat energik dengan nuansa busana penuh warna. Sementara Selena Gomez mengenakan pakaian yang senada, seperti melebur dengan Blackpink.

Sesuai dengan judul lagu, Blackpink dan Gomez tampil membawa es krim warna-warni yang menyenangkan. Mereka berlima bernyanyi dan menari dengan banyak properti mainan yang ceria dan sangat menghibur.