MILZERU – Siapa sih yang tidak kenal Rizky Febian? Terlepas dari kepopuleran ayah nya yang seorang comedian, Rizky meraih kesuksesan  nya sendiri berkat memiliki suara yang merdu dan memiliki wajah yang tampan. Baru baru ini Rizky febian membuat label music nya sendiri. Sebelum pandemi, ia sempat menggelar intimate concert dan merilis lagu di awal tahun berjudul tak lagi sama.

Rizky Febian membuat 3 lagu baru yang dikemas dalam project yaitu “Garis Cinta”. Lagu lagu tersebut bertema tentang berbagai fase dalam menjalani suatu hubungan. Produksi lagu lagu ini akan di lakukan iky dirumah. Project ini disuguhkan dalam bentuk music video series yang di sempurnakan oleh tim AVCD Films.

Pada tanggal 7 agustus , Rizky Febian merilis lagu baru berjudul “cuek” yang sekaligus menjadi pembuka dalam rangkaian proyek trilogi “Garis Cinta”. Menurut Rizky Febian “Cuek” adalah lagu cinta yang liriknya ditulis dari kejadian yang sering dirasakan banyak pasangan pada umumnya, yaitu selalu berpikiran berlebihan terhadap pasangannya. 

Dalam menciptakan lagu-lagu di dalam project trilogi garis cinta, Rizky Febian mengakui sumber inspirasi nya adalah Anya Geraldine yang merupakan seorang selebgram cantik sekaligus adalah model dalam music video nya tersebut.

“ini fun fact ya, pertama kali gue take vocal ‘Makna Cinta’, gue sebelum take vocal ngeliatin foto anya “ kata Rizky dikutip Milzeru.com dalam wawancara nya di kanal Youtube Kuy entertainment.

Music Video Rizky Febian Bersama Anya Geraldine yang berjudul “cuek”  tersebut juga sempat trending di Youtube. Banyak netizen yang  merupakan fans dari Anya Geraldine iri dengan Rizky Febian karena mereka berakting terlalu mesra dalam music video tersebut dan banyak laki-laki yang ingin menjadi Rizky Febian.

Gimana nih menurut Milzeru gengs music video Rizky Febian dan Anya Geraldine?