MILZERU – Gengs, siapa nih yang pernah ngerasain menjalin hubungan beda agama,usia,ras atau LDR? Cocok nih sama lagu terbaru nya Vidi Aldiano yang baru saja rilis berjudul “Tak Bisa Bersama”. Didalam lagu terbarunya, Vidi Aldiano mengajak Prilly Latuconsina untuk berkolaborasi sebagai teman duetnya.

Alasan Vidi mengajak serta Prilly Latuconsina adalah karena terkesan dengan kemampuan vokalnya. Ini terjadi secara tidak sengaja karena pada saat itu kebetulan Prilly menjadi bintang tamu pada channel YouTube Vidi Aldiano dan bermain Vidi O Games. Walau sebelum itu, hubungan Vidi Dan Prilly memang sahabat dekat.

Tidak hanya Prilly yang diajak berkolaborasi, Vidi juga menggandeng Barsena Bestandhi untuk membuat ulang aransemen ulang dari lagu ini sekaligus menjadi produser dan Candi Soleman sebagai sutradara untuk Music Video. Kedua orang tersebut juga merupakan bukan orang sembarangan, mereka sama sama orang yang hebat di bidangnya.

Lagu ini merupakan bagian dari album pesona yang dirilis oleh Vidi Aldiano pada tahun 2016. Saat itu, lagu Tak Bisa Bersama ditulis Vidi dan Laleilmanino berdasarkan kisah nyata salah seorang temannya, yang ternyata cukup berhubungan dengan kisah cinta anak jaman sekarang.

Lagu yang telah dirilis pada jumat, 4 september lalu pun menyita perhatian banyak publik, terbukti dengan Music Video lagu  ini masuk ke trending 8 Youtube  karena  sudah tembus  1 ,6 juta viewers. Tak sedikit pulla netizen yang berharap jika lagu ini dapat dibuat dalam versi web series.

Vidi dan Prilly berharap pesan lagu ini tersampaikan dengan baik kepada orang-orang yang mungkin juga mengalami hal seperti yang ada di lagu , serta memberikan kekuatan untuk melaluinya.

Gimana gengs, udah pada nonton Music Video “Tak Bisa Bersama” belum? Jangan ikut baper ya kalau udah nonton.