MILZERU – Hai Gengs! Kalian tau kan label music 88Rising? Kalo denger label music tersebut pasti kalian kebayang nya sama  artis Indonesia yang di bawah naungan label tersebut,kira-kira siapa nih artis Indonesia yang sedang kalian pikirin kalau dibilang 88 Rising? Yak benar 100! Niki Zefanya! Niki Zefanya merupakan salah satu artis muda Indonesia yang berhasil go Internasional

Nicole Zefanya atau Niki Zefanya penyanyi wanita Indonesia yang bernyanyi dibawah naungan label music 88Rising,ini merupakan prestasi yang sangat membanggakan,karena tidak sembarang penyanyi bisa bernyanyi dibawah naungan label music tersebut. Niki Zefanya memiliki tanggal lahir, 24 Januari 2019. Niki lahir dan di besarkan di Jakarta.Perempuan berusia 21 tahun itu tumbuh mendengarkan music-musik R&B era 1900-an seperrti Destiny’s Chils dan Aaliyah karena pengaruh ibunya.

Niki Zefanya membuat bangga masyarakat Indonesia. Bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-74,Niki Zefanya menyanyikan lagu Indonesia Raya sebagai pemmbuka aksi panggungnya di Head In The Clouds Festival, di LA State Historic Park,Amerika Serikat.

Pada 10 september 2020 kemarin, ia mengeluarkan album perdana nya ‘MOONCHILD’. Niki sangat excited dengan keluarnya album tersebut. Terbukti di akun twitternya, ia selalu menghitung mundur kapan album nya tersebut akan keluar.

Ada fakta yang mengejutkan loh,Niki membutuhkan waktu 2 tahun untuk mengeluarkan album ini. Ini karena setiap lagu harus terhubung dan menjadi bagiannya sendiri dalam narasi yang lebih besar. Jadi gengs, Niki ini benar-benar menyiapkan dengan matang loh di album perdana nya ini.  Kerja kerasnya pun tidak sia-sia, album ‘MOONCHILD’ menempati posisi trending ke 2 di seluruh dunia. Wow hebat ya gengss..

Kalian udah dengerin belum gengs,lagu-lagu Niki di album ‘MOONCHILD’? Yuk gengs dukung artis-artis tanah air yang sedang berkaryaa…