MILZERU – Hi Gengs! Jebolan ajang pencarian bakat menyanyi Indonesian Idol X, Keisya Levronka mengatakan bahwa dirinya aksan segera merilis single keduanya pada tanggal 18 September nanti yang berjudul “Tergesa”. Selain itu, Keisya juga belum lama sudah merilis single perdananya yang berjudul “Jadi Kekasihku Saja” pada 31 Juli kemarin.

Baca juga: Makna Lirik Lagu Single Perdana Keisya Levronka "Jadi Kekasihku Saja"

Keisya Levronka mengatakan akan merilis single keduanya yang berjudul Tergesa pada bulan September 2020 ini tepatnya di tanggal 18. Dan rencananya lagu yang dibawakan oleh Keisya Levronka akan di putar di media-media digital lhoo Gengs.

Di dalam unggahan Instagramnya, Keisya Levronka mengunggah sepotong cover lagunya dan tak lupa Keisya juga menambahkan sedikit potongan lirik dari single keduanya.

bila kau ingin hatiku,
 sabarlah,
 jangan tergesa.
 Tergesa, 18.9.20
 #KeisyaTergesa

Unggahan Keisya membuat para penggemarnya tidak sabar utuk menantikan single keduanya. Dan Keisya juga mengunggah sepotong video lirik di Instagramnya dan juga meminta para penggemar dan teman lainnya untuk pre-save dan pre-add single Tergesa nya.

hai, kau yang tersipu!
jangan lupaa buat pre-save dan pre-add #Tergesa yaaaa???? link di bio akuu
thankyouuuuuuuuuuuuu???????????? #180920

Meski gagal menjadi juara, Keisya tidak pernah menyerah dan juga kemampuannya tidak bisa dianggap remeh karena Keisya akan memberikan dunia music baru di Indonesia..