MILZERU –  Gengs, siapa nih disini yang menjadi Zsquad? Kalau kalian Zsquad pasti udah nungguin banget kan idola kalian mengeluarkan album baru? Kalau yang belum tau Zsquad, Zsquad adalah sebutan untuk para penggemar Zayn Malik saat dia sudah melakukan solo karir.

Zayn Malik telah menggoda para penggemar setianya tentang album solo ketiga nya yang bertajuk ‘Z3’. Penggemarnya di Twitter mendadak kegirangan karena Zayn mengubah foto profil di semua akun social medianya. Zayn telah mengunggah foto ekstrim close up wajahnya yang bertema hitam putih .

Vokalis berbakat tersebut juga mengganti foto sampul akun resminya di spotify yang semakin mengkonfirmasi kabar album terbarunya. Di foto sampul tersebut , penyanyi pop itu terlihat duduk dengan sangat nyaman diatas sofa yang dikelilingi tanaman hijau. Zayn terlihat sangat keren di foto tersebut dengan pakaian rapi dan tangan bertato.

zayn malik on spotify

Pada tahun 2015, Zayn keluar dari boyband yang telah membesarkan namanya tersebut, yaitu  One Direction. Sejauh ini, zayn telah merilis dua album solo yakni ‘Mind Of Mine’ pada tahun 2016 dan ‘Icarus Falls’ pada tahun 2018. Ia juga sempat merilis EP kompilasi bertajuk ‘Flames’ pada bulan November 2019 dengan DJ Rehab.

Penyanyi dan penulis lagu berusia 27 tahun ini dikabarkan telah mengerjakan proyek barunya selama setahun belakangan ini. Tak butuh waktu lama, tagar #Z3ISCOMING mulai menjadi trending di twitter.

Terlihat dari cuitan salah satu penggemarnya, Zayn Malik datang unutk menyelamatkan industri music setelah 2 tahun. Namun belum ada tanggal pasti dan resmi kapan album ketiga Zayn tersebut akan rilis.

Hmmm jadi semakin nggak sabar ya gengs sama album terbaru nya Zayn Malik, Menurut kalian kapan nih albumnya rilis?