MILZERU – Hi Gengs! Kalian tentunya tau dong Penyanyi dan juga pemain Sinetron cantik ini yang baru merilis single terbarunya. Yap benar sekali Gengs, dia adalah Hanggini atau biasanya yang dipanggil Jeha. Hanggini baru saja merilis singel ‘Ruang Bahagia’ pada Jumat (18/9/2020) yang lalu.

Sebelum merilis lagu yang berjudul ‘Ruang Bahagia’ ini, Hanggini sudah sempat meluncurkan 2 lagu sebelumnya, yaitu ‘Lebih darinya’ dan ‘Kau Bintang’.

Awal karir Hanggini sebagai seorang penyanyi dimulai dari hobinya meng-cover lagu lewat platform YouTube. Respond Karena respond dari penonton sangat bagus, ditambah dorongan dan dukungan dari para penggemar, keluarga dan teman teman terdekatnya, Hanggini mulai berani memulai karyanya sendiri.

Lagu ‘Ruang Bahagia’ sebenarnya sudah ada sejak 2019, saat Hanggini melakukan proses rekaman single keduanya. Dan Hanggini mencurahkan isi hatinya kepada Dimas Wibisana dan Bianca Nelwan. Dan Hanggini memutuskan bahwa curhat isi hati Hanggini bisa dijadikan single berikutnya.

Lagu ini tentang curhatan isi hati hanggini sendiri. Lagu ini menceritakan kisah suatu hubungan percintaan yang merasa salah satunya terlalu di posesifin oleh pasangannya dan terjebak dengan kata kata cinta. Sampai akhirnya merasa pantas tidak memiliki ruang kebahagiaan sendiri atau harus mengikuti apa yang orang lain katakan.

Nah gimana Gengs? Kalian pasti penasarankan curhatan isi hati Hanggini kayak gimana? Yuk kita intip liriknya, sekalian karaoke bareng Gengs!

Tak perlu kau tanya lagi

Seberapa ku mencintamu

Ku pun mengerti bahwa

Kau pun s'lalu... ingin menjagaku

Hingga aku merasa

 

Pantaskah ku meminta, ruang bahagia

Di mana langkahku bisa, menari

Renggangkanlah jemari, aku 'kan baik saja

Bila kau ingin melihatku

Bahagia

 

Tak perlu kautanya lagi

Ku hanya ingin kau mengerti

Cinta bukan berarti membatasi

Tarian jemari

Maukah kaupahami

Pantaskah ku meminta, ruang bahagia

Di mana langkahku bisa, menari

Renggangkanlah jemari, aku 'kan baik saja

Bila kau ingin melihatku

Bahagia

Aku terpenjara kata-kata cinta

Hingga cinta tak bisa berkata

Kata-kata cinta yang bisa dirasa tuk bahagia