MILZERU – Pertama kalilnya nih gengs dalam sejarah, konser We The Fest (WTF) 2020 di langsungkan secara virtual. Penonton bisa menikmati konser WTF secara gratis lewat live streaming.

Konser WTF ini berlangsung pada tanggal 26-27 september 2020. Banyak penyanyi yang mengisi acara di konser tersebut, salah satunya Nadin Amizah.

Nadin Amizah atau yang kita kenal sebagai Cakecaine,adalah seorang penyanyi dan penulis lagu. Dengan curly hair,suara yang khas bersama property bunga-bunga yang memberikan kesan aesthetic sudah menjadi ciri khas Nadin dalam meng-cover lagu lewat video-videonya di Instagram.

Nadin mulai dikenal public pada saat dirinya berkolaborasi dengan Dipha Barus membawakan lagu “All Good” pada tahun 2017. Nadin dan Dipha mengenalkan lagu itu untuk pertama kalinya di panggung besar Djakarta Warehouse Project.

Nadin Amizah menjadi salah satu penampil dalam ajang We The Fest 2020. Nadin memperdengarkan lagu andalannya,antara lain, Mendarah,Bertaut, Paman Tua dan Beranjak Dewasa.

Namun dalam konser yang berlangsung selama 2 hari itu, Nadin merasa penampilannya kurang maksimal. Ia merasa vocal nya sedikit fals pada salah satu lagu yang ia nyanyikan. Ini dikarenakan kondisinya dalam keadaan yang kurang fit pada saat konser tersebut berlangsung.

Lewat akun Twitter pribadinya, Nadin meminta maaf atas penampilannya pada konser WTF 2020 kepada para penggemarnya. Dirinya berjanji akan tampil lebih baik lagi untuk perform berikutnya. 

Nadin sempat trending di twitter karena penampilannya di WTF yang memukau para penggemarnya. Walau Nadin merasa suaranya fals, namun banyak penggemarnya justru memuji penampilan Nadin yang selalu sempurna.

Nama Nadin Amizah semakin dikenal setelah ia menyanyikan lagu ‘Indonesia Pusaka’ dengan sangat bagus dan membuat orang yang mendengarkan suaranya sampai merinding.

Menurut kalian gimana nih gengs penampilan Nadin waktu kemarin tampil di WTF 2020?