MILZERU – Halo gengs! Kabar gembira nih buat para Army, karena idola mereka lagi-lagi mendapatkan prestasi yang wajib untuk di banggakan.

Prestasi terbaru kembali datang pada boy grup asal Korea Selatan,BTS. Setelah sukses meraih penghargaan di MTV VMAs, lagu Dynamite milik BTS juga masuk dalam Billboard Hot 100 dan sukses menduduki posisi paling atas.

Tidak sampai disitu saja, BTS juga meraih #1Billboard Global 200 dan #1Billboard Global Excluding US. Dengan ini BTS menjadi artis pertama dalam sejarah yang meraih puncak #1 secara bersamaan di ketiga chart billboard tersebut atau yang bisa disebut Billboard All Kill.

Disinyalir, keberhasilan ‘Dynamite’ tidak lain adalah karena perubahan paradigm acara pendengar barat yang kini telah menerima seniman dari non barat.

Lagu Dynamite yang dikemas berbahasa Inggris ini merupakan lagu terpopuler di Amerika Serikat dalam semua genre berbasis streaming,radio dan data penjualan. Berdasarkan data dari Nielsen Musik, Dynamite memperoleh US $33,9 juta dollar dari streaming,dan 300.000 penjualan di pekan pertama peluncuran

Bahkan rekor yang di capai Dynamite ini melampaui lagu Gangnam Style yang sempat viral pada tahun 2012 lalu, lagu Gangnam style hanya memperoleh posisi nomor dua. BTS telah melewati rintangan terakhir dalam memasuki pasar AS dan menjadi Superstar.

Sebagai seorang pengggemar, para Army tentunya sangat bangga terhadap prestasi idola nya tersebut. Para Army membanjiri hashtag #1Billboard di Twitter untuk membuat BTS trending.

Wuiihh kalian pasti para Army bangga banget ya idolanya bisa mancapai prestasi yang sangat membanggakan..