MILZERU – Blackpink telah mengunggah teaser lagu terbarunya yang berjudul 'Lovesick Girl' pada Rabu (30/9) di kanal YouTube BLACKPINK. Untuk pertamanya kalinya Girlgroup asal negeri Ginseng ini akan merilis full album dengan judul THE ALBUM. Lagu Lovesick Girl sendiri akan menjadi track title (lagu utama) pada album tersebut.

Video teaser berdurasi 16 detik itu telah menjadi trending #8 di YouTube. Diawali dengan Jisso yang berlari dengan frustasi, lalu Jennie yang duduk di mobil sambil menunduk, Rose di atas bathub dengan mata berkaca, dan Lisa yang bersandar pada seseorang.

Keempat member menunjukkan ekspresi emosional dan potongan lirik "We are the Lovesick Girl" di akhir video tentunya membuat para fans semakin tidak sabar ingin segera menonton MV (Music Video) lagu tersebut. Hey, BLINK, kalian sudah nonton kan teasernya? Full MVnya sendiri akan rilis pada 2 Oktober pukul 12.00 EST.

Sebelum peluncuran THE ALBUM, Blackpink telah merilis dua lagu yaitu How You Like That pada akhir Juni dan Ice Cream yang berkolabrasi dengan Selena Gomez pada akhir Agustus lalu. Saat perilisan, kedua MV tersebut juga masuk trending YouTube loh, Gengs.

Sepertinya lagu Lovesick Girl ini juga akan masuk trending, loh Gengs. Karena selain lagu-lagunya yang memang selalu dinanti penggemar, pada lagu ini keempat member juga menunjukkan bakat aktingnya, dan hal tersebut telah menuai banyak pujian dari para penggemar.

Baca juga: Lirik Lagu BLACKPINK - Lovesick Girls, Dapat 10 Juta Dalam 1 Jam!

Sebelum rilis, Blackpink akan melakukan Come back live via aplikasi V Live pada 1 Oktober pukul 21.00 EST. BLINK Indonesia bisa menonton live tersebut pukul 09.00 WIB 2 Oktober 2020. Nah, sebelum nonton MV-nya, sebaiknya nonton come back livenya dulu BLINK, pasti bakal ada pesan, kesan, sinopsis atau apapun mengenai THE ALBUM ini.

Selain merilis full album, Blackpink juga akan merilis film dokumenter Light Up the Sky pada 14 Oktober 2020 di Netflix, wah BLINK menang banyak nih.