MILZERU – Belakangan ini KDrama sudah sangat melekat  dengan kehidupan kita Gengs. Mulai dari cerita nya yang bikin kalian geregetan, sampai yang bisa bikin kalian nanggis bawang.

Kali ini milzeru akan kasih ke kalian rangkuman beberapa OST dari KDrama yang wajib banget kalian dengerin, dijamin ini bisa bikin kalian nangis bawang lho. Chek it out:

Soyou – I Miss You (Goblin)

Lagu dengan Judul I Miss You ini cocok banget buat kalian yang lagi LDR an. Yups, lagu ini punya makna buat kalian yang udah lama terpisahkan jarak dan waktu dengan orang yang kalian cintai. Lagu ini muncul pada Series Kdrama Goblin pada tahun 2017 ni Gengs. 

Pokoknya kalo kalian terpisahkan jarak dan waktu tapi masih berharap orang yang kalian cintai tidak akan terpisahkan dengan cuss buruan dengerin lagu ini deh.

Celine – You Are My (My ID Gangnam Beauty)

Kalau ost yang satu ini pas banget buat kalian si secret admire, karena lagu ini mengisahkan seseorang yang mencintai diam-diam guys, eiitss tapi bukan diam diam suka yaaa, Lagu ini muncul di tahun 2018 pada drama My ID Gangnam Beauty, pasti tau dong buat kalian penggemarnya Cha Eun-woo.

Kim Jae Hwan – One Day (Crash Landing On You)

Hayo mana suaranya yang udah nonton CLOY, pasti tau dong lagu yang satu ini. Lagu ini mengisahkan seorang yang sedang sangat merindukan kekasihnya yang ingin dia lupain ni Gengs, tapi sulit. Iibaratnya, seperti lupain mantan, semakin dipikirin malah semakin galau.

Heize – You’re cold (It’s Okay Not To Be Okay)

Siapa yang belum nonton Kdrama It’s Okay Not To Be Okay? Hayo nonton deh engga bakalan nyesel karena ada Kim So Hyun yang bisa manjain mata kalian Ketika liat acting dan ketampanan actor korea yang satu ini, nah lagu “You’re Cold” ini bener bener bisa menggambarkan seorang yang dingin dan menyakitkan seperti karakter dalam Drama nya gengs.

Itu dia tadi beberapa OST Kdrama yang bisa buat kalian nangis bawang, tapi sesedih dan galau apapun kalian jangan sampai berlarut-larut ya, inget !! live must go on Okay J