MILZERU – Oktober 2020 menjadi bulan comebacknya para idola K-Pop nih Gengs. Selain BLACKPINK yang telah merilis lagu Lovesick Girls untuk full album perdananya, BTS juga merilis lagu 'Savage Love (Laxed - Sirwn Beat)' milik Jawsh 685 dan Jason Derulo versi remix di hari yang sama.

Selain itu, NCT 2020 juga dikabarkan akan comeback pada 12 Oktober mendatang bersama 23 anggotanya dengan album barunya. Album baru ini akan dibagi menjadi dua bagian, yang pertama Resonance Pt.1, dan yang kedua Reaonance Pt.2. From Home lagu yang akan menjadi single utama akan dirilis di hari mereka comeback.

Lalu TWICE juga akan comeback dengan album kedua mereka yang bertajuk "Twice of October" pada 26 Oktober 2020. Comeback kali ini akan menjadi comeback pertamanya setelah perilisan lagu 'More and More' sejak 4 bulan lalu.

Di tanggal yang sama, TXT atau TOMORROW X TOGETHER juga akan merilis mini albumnya yang bertajuk 'Minisode 1: Blue Hour'. Mini album ini rencananya akan mereka rilis pada tanggal 26 oktober 2020.

Wah, comebacknya para idola tentunya menjadi kabar gembira bagi para penggemar di tengah keruwetan pandemi saat ini. Setelah melewati bulan-bulan penuh keluhan, di bulan Oktober ini para fans pasti bisa sejenak melupakan masalahnya dan berbahagia dengan lagu-lagu comebacknya para idola mereka.

Ayo Gengs nabung buat beli albumnya, masih ada waktu beberapa minggu lagi nih sebelum album Idola K-Pop kesukaan kalian rilis.