MILZERU – Walaupun sudah lewat dari tanggal 2 Oktober 2020, rilisnya album “The Album” BLACKPINK tetap menjadi sorotan semua orang. Belum lagi dengan banjirnya penonton video klip yang berjudul ‘Lovesick Girls’ yang dirilis bersamaan dengan rilisnya “The Album” di halaman Youtube Official BLACKPINK pada hari Jumat (02/10/20).

Ternyata memang album ini sudah ditunggu-tunggu sejak lama lho gengs dari para penggemar mereka. Terbukti dengan meledaknya album serta video klip nya tersebut, girlband asal Korea Selatan ini sudah memecahkan rekor baru.

Apa aja ya kira-kira rekor baru yang dihasilkan oleh BLACKPINK? Yuk gengs kita bahas prestasi mereka setelah merilis “The Album”!

1. Rekor Terbaru, Pre-order “The Album” tembus lebih dari 1 juta

Saat sebelum dirilis, “The Album” ini tembus 1 juta pre-order lho gengs! Dilansir dari Allkop, YG Entertainment membeberkan bahwa pre-order “The Album” telah mencapai 1 juta. Oleh sebab itu, BLACKPINK menjadi girlband pertama yang mencapai angka pre-order sebanyak itu. Wow keren banget ya!

Dimana jumlah pre-order tersebut meliputi pemesanan di Korea Selatan dan juga pemesanan secara global. Pemesanan “The Album” terbesar ini masih diduduki oleh Korea Selatan yaitu dengan jumlah 670 ribu unit.

2. Bikin takjub! Video klip nya menjadi rekor tercepat raih 10 juta views dalam 1 jam

Baca Juga: Lirik Lagu BLACKPINK - Lovesick Girls, Dapat 10 Juta Dalam 1 Jam!

Video klip ‘Lovesick Girls’ resmi diliris di Yotube Official BLACKPINK pada hari Jumat (02//10/20) tepat pukul 12.00 WIB. Dengan dirilis video klip tersebut membuat para penggemar sangat antusias. Dalam waktu kurang dari 1 jam yaitu 54 menit aja views nya udah mencapai 10 juta lho gengs! Dan jumlah nya terus-menerus bertambah.

Pencapaian tersebut menuai banyak kekaguman dari para penggemarnya. Dimana para peggemar membandingkan antara video klip BLACKPINK sebelumnya yang tidak secepat ini jumlah views nya. Bahkan teasernya aja pun sampai masuk Trending 1 di Youtube lho gengs..

3. BLACKPINK berhasil menduduki chart tangga lagu di 53 negara

Dilansir dari Koreaboo, “The Album” ini berhasil menduduki chart iTunes di 53 negara dengan full album lho! Dimana diantaranya yaitu negara Meksiko, Chili, Spanyol hingga Swedia.

Rekor dan juga prestasi ini merupakan suatu anugerah baru bagi BLACKPINK sejak debut di tahun 2016 silam. Sebagai girlband, BLACKPINK memang udah sangat dikenal termasuk di kancah internasional. Jadi gausah heran ya gengs kalau nama nya terus aja mencetak rekor dunia hehe.

4. Semua lagu dalam Album 'The Album' Jadi Trending YouTube

Seperti kita tahu, lagu-lagu dari Blackpink selalu dapat memikiat para pecinta musik, khususnya pecinta music KPop. Pasalnya, sejak awal pertama kali muncul di tahun 2016-2017, Girl Band KPop yang satu ini langsung menjadi pusat perhatian seluruh dunia.

Begitu juga dengan album mereka yang baru ini muncul beberapa hari lalu dengan judul ‘The Album’. Bukan hanya single utamanya yang berjudul ‘Lovesick Girls’, melainkan Seluruh lagu di dalam album ‘The Album’ langsung menjadi trending di YouTube lho Gengs! Keren banget kan? Lebih kerennya lagi, walau hanya sebatas audio yang dirilis, tapi tetap banyak sekali didengar hingga menjadi Trending YouTube.

Gimana Gengs, banyak banget kan rekor yang dipecahkan BlackPink dalam album ‘The Album’?