MILZERU – Hayo siapa dari kalian yang pernah merasa suka dengan pacar sahabat kalian sendiri? Nggak salah kok, asalkan statusnya sudah menjadi mantan dari sahabat kalian ya. Inilah sedikit kisah yang menjadi latar belakang terciptanya lagu ‘Mantan Teman’ yang dinyanyikan oleh Arsy Widianto dan Brisia Jodie.

Seperti kalian tahu, Arsy Widianto dan Brisia Jodie sudah beberapa kali melakukan duet. Awalnya sekitaran 2 tahun yang lalu melalui lagu ‘Dengan Caraku’. Saat itu lagu ‘Dengan Caraku’ sempat menjadi Trending dan mendapatkan lebih dari 80 juta penonton di YouTube lho Gengs.

Duet ke dua mereka terjadi di awal tahun 2020 dengan judul ‘Rindu Dalam hati’. Lagu tersebut memang tidak setenar duet pertama mereka, namun masih banyak menarik minat para pendengar setia Brisia dan Arsy. Total 12 juta lebih penonton melihat video klip mereka di YouTube.

Akan kah duet mereka kali ini yang berjudul ‘Mantan Teman’ dapat menyaingi ketenaran duet mereka sebelumnya? Menurut kalian gimana Gengs? Kalau menurut Tim Milzeru sih harusnya bisa ya, secara ini umum banget terjadi di kalangan anak muda kayak kita nih.

Gak perlu lama-lama, bagi kalian yang mau tau liriknya sambil nyanyi bareng, ini dia Lirik Arsy Widianto dan Brisia Jodie – Mantan Teman.

Maaf bila diriku

Menjatuhkan hatiku

Di saat aku tahu

Bahwasanya dirimu

Mantan sahabatku

 

Buat apa meragu

Bila ingin hatiku

Dia harusnya tahu

Cintanya dan diriku

Kini sudah berlal

 

Salahkah bila

Aku dan kamu bersatu

Karena kau dulu milik temanku

Maukah hatinya menerima

Kau dan aku bersama

Saling berpadu manja

 

Masihkan dia mengharap cintamu

Jangan takut dia sudah berlalu

Akankah dia membenciku bila tahu

Berhentilah kasihku usah kau meragu

 

Tanya hati

Salahkah bila

Aku dan kamu bersatu

Karena kau dulu milik temanku

Maukah hatinya menerima

Kau dan aku bersama

Saling berpadu manja

 

Jangan biar yang lalu

Membendung langkahmu

Mari kita memulai cerita yang baru

Cinta ini untukmu

 

Tanya hati

Salahkah bila

Aku dan kamu bersatu

Aku dan kamu bersatu

Karena kau dulu milik temanku

Maukah hatinya menerima

Kau dan aku bersama

Saling berpadu manja

 

Tanya hati

Salahkah bila

Aku dan kamu bersatu

Karena kau dulu milik temanku

Adakah hatinya mampu 'tuk menerima

Kau dan aku bersama

Saling berpadu manja

 

Akan ku coba

Meski hatiku tak nyaman

Karena kasihku

Mantan Teman

Mantan Temanku

Akan ku coba

Meski hatiku tak nyaman

Karena kasihku

Mantan Teman

Mantan Temanku