MILZERU – Gengs, kalian udah dengerin lagu terbarunya Mahen belum? Siapa yang pernah mengalami persis seperti di lirik lagu tersebut? Lagu ini tentu akan menjadi teman baik bagi para sadboy dan sadgirl yaa.

"Jangan sengaja DATANG UNTUK PERGI jika hanya membuat LUKA YANG KURINDU dan akhirnya memaksa untuk berPURA-PURA LUPA" tulis Mahen di kolom komentar YouTube Indo Semar Sakti. Kata-kata yang ditulis menggunakan huruf kapital merupakan beberapa judul lagu milik Mahen. Wah, dalam juga ya.

Kita bedah yuk lagu terbarunya, Datang Untuk Pergi.

Kau pernah janji tak menyakiti

Tapi berulang kali kau lukai hati

Dua bait pertama aja sudah sedih banget yaa lagu ini. Si doi nebar-nebar janji manis, bilang begini begitu, eh kenyataannya malah pahit.

Janji tak ditepati seakan tak pernah peduli

Kita tak sama, tak lagi sama

Sudah janji gak ditepati, gak peduli pula. Ini beneran lupa apa pura-pura lupa tuh si doi. Hemm, emang susah sih kalau sudah gak sama dan sudah gak sejalan.

Jangan pernah lagi singgah

Jika tak pernah sungguh-sungguh

Ini yang sering banget terjadi, singgah tapi tidak sungguh-sungguh. Biasanya nih endingnya ditinggal pas lagi sayang-sayangnya. Aduh, sakit banget.

Jangan menyakiti

Jika tak mengobati

Jangan pernah datang lagi

Jika hanya berujung pergi

Tak perlu lagi perbaiki

Kau datang hanya untuk pergi

Ini memang dialami banyak orang, tapi kadang-kadang kita gak pernah belajar dari pengalaman orang lain atau pengalaman kita sendiri ya. Patah hati sepertinya suatu hal yang sangat tidak bisa dihindari oleh manusia.

Kita seringkali tidak bisa mencegah orang lain menyakiti kita, apalagi orang itu orang yang kita cintai. Kita sukar melihat orang yang benar-benar tulus atau hanya bulus. Dan kita juga sulit mencegah kedatangan orang dalam kehidupan kita, karena biasanya mereka datang denga baik-baik, eh seringnya pergi tanpa pamit.

Buat kalian yang pernah mengalami hal-hal di atas, semangat ya, semoga segera datang seseorang yang benar-benar tulus mencintai kalian.