MILZERU –  Buat kalian penggemar band indie,pasti udah nggak asing lagi dong ya sama Endah N Rhesa.  Endah N Rhesa terbentuk pada tahun 2003 dan mereka adalah pasangan suami istri loh gengs! Wahhh couple goals banget ya gengs, bisa sama-sama berkarya di dunia yang sama.

Duo musisi ternama di Indonesia ini merilis lagu terbaru di awal Oktober 2020. Endah N Rhesa, mengeluarkan single berjudul ‘Pulang Ke Pamulang’. Lagu ini menjadi penghormatan bagi tempat yang mereka tinggali selama ini.

‘Pulang Ke Pamulang’ merupakan lagu yang tercipta ketika Endah Widiastuti dan Rhesa Aditya tengah mencoba memaknai kembali apa yang mereka lalui selama pandemic virus Corona melanda Indonesia.

Lagu itu berisikan doa untuk orang-orang yang mereka sayangi dan mengingat kembali hal-hal yang mereka rindukan. Dalam menggarap lagu ini , Endah sempat merasakan haru. Dirinya merasa beruntung karena meski tengah berada di tengah pandemic,ia masih dapat berkumpul dengan orang yang ia cintai.

Untuk diketahui,Pamulang yang berada dalam lagu adalah kecamatan yang terletak di Kota Tangerang Selatan, Provinsi Banten. Pamulang merupakan wilayah sub urban yang terletak di bagian selatan dari Jakarta.

Berikut lirik lagu Endah N Rhesa ‘Pulang Ke Pamulang’ :

Jauh di tepian selatan

Bagaikan tanah tak bertuan

Terasingkan tak tertentu arah

Mungkin kau akan ke sini kapan-kapan

 

Lebih laju sepedaku kencang

Sore sebelum malam datang

Tak lupa indahkan rambu saat aku akan pulang ke Pamulang

 

Selalu

Beri arti pulang

Kawanku

T'lah tumbuh seribu

Doaku

Akan selalu pulang ke Pamulang

 

Merayap di jalan layang

Danau yang tenang

Rindang pepohonan

Terlihat kuda berkawan

Langit berawan

Tiba di bundaran

 

Malam tak takut kelaparan

Warung tenda yang bertebaran

Luapan air hujan datang

Ular sesekali ke permukaan

 

Kudirikan sebuah ruang

Di ruko cantik ala sekarang

Kutampil untuk senang-senang

Kunyanyikan lagu untuk dikenang