MILZERU – 

Teddy Adhitya pria kelahiran Yogyakarta, 21 Juni 1991 merupakan seorang penyanyi dan penulis lagu asal Indonesia yang mulai dikenal sejak tahun 2010 lalu bersama Kunto Aji, Adera dan Beboy dalam grup vokal yang bernama BoyzIIIBoyz. Ternyata ketertarikan Teddy di dunia musik sudah dimulai sejak masih kecil. Saat di bangku sekolah Teddy juga pernah menjadi drummer dan vokalis sebuah band. Semenjak saat itu kemampuan bernyanyi Teddy terus diasah dengan cara mempublikasikan beberapa karyanya di media youtube dan soundcloud. Pada tahun 2017 Teddy pernah meraih penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI) sebagai Pendatang Baru Terbaik.

Teddy Adhitya kemudian kembali merilis sebuah single yang berjudul “Thinking, Thingking” dalam album keduanya yang bertajuk “Question Mark” pada 23 Agustus 2019. Menurut Teddy sendiri, album tersebut berbicara mengenai kekosongan dan kerinduan, lalu mulai mencari. Ketika dalam pencariannya ia tidak mengetahui apa yang diinginkan, akhirnya ia memtuskan untuk fokus pada dirinya saja. Inti dari album kedua milik Teddy ini mengajarkan untuk ikhlas, serta merupakan perenungan atas pertanyaan diri dan hidupnya. Video klipnya juga diunggah dalam channel youtube Teddy Adhitya.

Lagu ini sendiri mengkisahkan tentang seseorang yang sedang dalam perjalanan ke London sambil memikirkan tentang momen-momen ketika terakhir kalinya dia merasa dicintai. Dia ingin merasakan cinta lagi, merindukan rasanya dipeluk dan dicium. Hal ini bisa dilihat dari lirik “I think I wanna be loved again. I just wanna feel love again. I miss the feeling of a hug, even I’m not hugging. I miss the feeling of a kiss, even when you’re far away

Dalam lamunannya dia juga berpikirnya bahwa tidaklah mudah untuk menemukan seseorang yang tepat kembali. Pada dasarnya lagu “Thinking, Thingking” menceritakan tentang seseorang yang merindukan kasih sayang. Dari sisi music dan instrumennya, lagu “Thinking, Thinking” sendiri merupakan sebuah lagu yang slow, dengan mendengarkannya seakan dapat membuat pikiran menjadi santai dan tenang.

Berikut ini lirik lagu “Thinking, Thingking”:

[Verse 1]

Sitting in the bus alone

Riding around the city of London

Got me thinking, been a long time

Since the last time I feel

Sincerely loved

Starin' at the lover

Right beside me uncover

Got me thinking, how could I still feel the vibe

While I don't even remember

How does it feel

 

[Chorus]

I think I wanna be loved again

I just wanna feel love again

I miss the feeling of a hug

Even I'm not hugging

I miss the feeling of a kiss

Even when you're far away

Far away

Far away

 

[Verse 2]

Lookin' outside the window

My mind is floating in the river thames

Got me thinking, how come I never feel the same

Why is it so hard to find the one again

I think I wanna be loved again

I just wanna feel love again

 

[Chorus]

I just wanna feel loved again

(I just wanna feel alive)

I just wanna feel alive again

(I just wanna feel alive)

I miss the feeling of a hug

(I just wanna feel alive)

Even I'm not hugging

I miss the feeling of a kiss

Even when you're far away

 

[Outro]

I just wanna feel alive again

Wanna be in love again