MILZERU – Hi Gengs! Buat kalian para NCTzen pasti lagi menangis bahagia. Soalnya Mark yang diketahui telah lulus dari NCT Dream pada akhir 2018 lalu, kini secara resmi come back ke dalam NCT Dream dan SM pun secara resmi mengumumkan bahwa member NCT Dream kini genap memiliki 7 member.

NCT Dream merupakan boyband Korea Selatan yang dimana sebagai sub-unit ketiga dari boyband K-pop NCT, dibentuk oleh SM Entertainment pada tahun 2016 lalu. Tujuh member NCT Dream kini  yakni Mark, Renjun, Jeno, Jaechan, Jaemin, Chenie, dan Jisung. Kembalinya Mark membuat NCTzen menangis bahagia karena sekaligus dengan peluncuran lagu terbaru mereka yang berjudul ‘Deja Vu’. Lagu ‘Deja Vu’ ini  rilis kemarin pada tanggal 8 Oktober 2020, pukul 16.00 WIB. 

NCT DREAM 'Deja Vu' merupakan lagu hip hop pop dance yang atraktif dengan 4-beat kick dan chant yang energetic dari para anggota NCT DREAM. Lirik lagu mengenai 'dance' ini berisikan semangat dan tekad anggota NCT DREAM di atas panggung.

Dalam rangkaian album NCT 2020 RESONANCE pt.1, NCT Dream pun menyumbang satu lagu berjudul ‘Deja Vu’. Video klip lagu baru dari tujuh member ini pasti udah dinanti-nanti oleh NCTzen Gengs!

Video klip ‘Deja Vu’ ini diunggah ke dalam YouTube official mereka. Dalam video klip sepanjang 1:44 menit ini, NCT Dream tampil dengan memukau. Mereka kali ini menyanyikan lagu dengan genre berbeda lho Gengs. Lagu nya ini bergenre hip hop. Para member kompakan mengenakan jaket dengan bertuliskan masing-masing nama dan nomor punggung 7; yang melambangkan kembalinya member NCT Dream lengkap bertujuh bersama Mark.

Dalam waktu kurang dari 1 hari ini video klip ‘Deja Vu’ ini sudah memasuki trending ke -10 di YouTube lho gengs. Dengan jumlah viewers yaitu 1,8 juta penonton. Tak hanya video klip nya yang trending, kini tagar #

7DREAM_DejaVu sedang menjadi trending dunia. Banyak sekali NCTzen yang bangga dan juga bahagia setelah mengetahui bahwa Mark resmi kembali ke NCT Dream sekaligus rilisnya lagu ‘Deja Vu’ tersebut.