MILZERU – Kalian pasti udah kenal dengan anak salah satu penyanyi dangdut tanah air yang juga mengikuti jejak sang Ibu sebagai seorang penyanyi. Sama-sama jadi penyanyi sih, tapi genre musik yang dipilihnya bukanlah genre dangdut, melainkan genre musik pop. Yes, benar sekali dia adalah Salshadilla Juwita.

Punya suara yang lembut dan enak membuatnya mudah untuk dicintai para penggemarnya. Buktinya, sudah ada beberapa singgel yang muncul sejak beberapa tahun belakangan. Sebut saja single yang berjudul ‘Diam-diam suka’, ‘Mimpiku’, atau duetnya dengan adiknya yaitu Devano dengan single berjudul ‘Always In Love With You”.

Kali ini Salsha kembali mengeluarkan sebuah single terbarunya yang berjudul ‘Dimana Dirimu’ yang baru dirilis 6 oktober yang lalu. Lagu ini merupakan karya dari adik sekaligus teman duetnya, Devano. Namun dalam proses awal terciptanya lagu ini, Salsha berandil besar lho Gengs. Lagu ini ide awalnya dari note yang dikirimkan Salsha kepada adiknya.

Kalau kalian dengarkan lagunya, pasti kalian langsung nempel deh. Karakter lagu yang easy listening menjadi salah satu kekuatan selain lembutnya suara Salsha.

Lagi ini sendiri mengisahkan tentang bagaimana bahagianya saat seseorang bertemu dengan orang yang disukai, dimana orang tersebut datang disaat yang tepat. Namun tiba-tiba saja dia menghilang, seakan menusuk perasaan saat menghilang pergi. Dalem kan Gengs maknanya.

Gak perlu lama-lama lagi, yuk kita denger lagunya sambil baca lirik lagu Salsha – Dimana Dirimu.

Disini saat ku jabat

Lembutnya tuturmu

Menyihir ke dalam sukmaku

Bintang bintang pun menderang

 

Menyelami malam

Bersua bersama matamu

 

Pre chorus:

Dijalan aku rindu..

Senyum.. senyummu padaku..

 

Reff:

Kau datang diwaktu yg tepat

Saat sepi menggundahku

Namun dimana dirimu

Perginya dirimu

 

Menusukku.. Pergi..