MILZERU – Katanya mimpiku 'kan terwujud
Mereka lupa tentang mimpi buruk
Tentang kata maaf 
Sayang, aku harus pergi

Nadin Amizah, penyanyi kelahiran Bandung, 28 Mei 2000 ini memang sedang menjadi perbincangan sejak kemarin di Twitter. Nadin minta maaf di akun Twitternya @rahasiabulan karena ada akun yang mencibir mengenai stage actnya saat di panggung.

"guys plis maafin, aku menjahit lagu-laguku di panggung dengan puisi karna aku punya stage-fright dan aku gabisa kalo harus kaya performer lain nanya "apa kabar, jakarta??????" "bekasi mana suaranya!!" jadi aku pake puisi gitu maaf ya????" tulis Nadin dalam akun Twitternya.

Para penggemar langsung beramai-ramai memberi semangat di kolom komentar. Banyak dari mereka mengatakan bahwa Nadin tidak perlu minta maaf. Tidak perlu membandingkan dengan performer lain. Kamu unik dengan caramu sendiri. 
Ini dia fakta seputar Nadin Amizah yang perlu kamu ketahui.

Puisi sebagai pengantar lagu

Saat tampil di panggung, Nadin seringkali membaca puisi sebagai pengantar lagu. Puisi-puisinya ia tulis sendiri. Banyak penggemar yang tenggelam dengan puisi tersebut. Cara merayakan patah hati paling menyenangkan barangkali memang tenggelam beramai-ramai dalam puisimu, Nadin. Hei, tidak ada yang salah dengan berpuisi sebelum bernyanyi.

Lirik lagunya penuh makna

Hampir semua lagu-lagu Nadin ia tulis sendiri. Nadin memang pernah bilang bahwa dia memang suka menuliskan apa yang dia rasakan. Selain puisinya yang indah, lagu-lagunya pun memang memiliki makna yang mendalam. Wajar saja bila banyak penggemar sampai meneteskan air mata bila mendengarkan senandungnya.

Berkarya di usia muda

Tidak semua orang bisa sukses berkarya di usia muda seperti gadis kelahiran Bandung ini. Dia sudah memulai karirnya sejak usianya masih belasan tahun. Fyi nih, dia sekarang baru usia 20 tahun lho. Dan sejak 2017 dia sudah mulai tampil di acara-acara besar. Keren banget kan.

Nadin, tidak semua orang harus kamu buat senang dengan lagu-lagumu. Fokus saja dengan penggemar dan pendengarmu. Ya gak, Gengs?