MILZERU – Hi Gengs! Siapa sih yang tidak kenal sosok Ardhito Pramono? Apalagi khususnya buat kaum-kaum millenials nih pasti pada tahu dong sosok Ardhito Pramono.

Yup, Ardhito Rifqi Pramono yang akrab dipanggil Ardhito ini lahir di Jakarta pada 22 Mei 1995. Alias umur Ardhito kini 25 tahun, Gengs. 

Ardhito Pramono merupakan seorang penyanyi, penulis lagu dan pemeran asal Indonesia. Selain seorang penyanyi, Ardhito pernah menjadi seorang creative planner dan juga music director. Ia juga pernah terlibat dengan penggarapan sebuah short film dan web-series.

Selain menjadi seorang penyanyi, ia dahulu sempat bekerja di stasiun TV lho Gengs yaitu menjadi seorang DJ, lalu pernah juga menjadi Barista. Akhirnya Ardhito kini memutusakan untuk menjadi Full-Time Musician.

Dan ia sendiri sangat menikmati pilihannya sebagai Full-Time Musician.

Banyak karya musik yang sudah ia lahirkan, dan di antaranya enak di dengar dalam berbagai kalangan terutama pecinta musik Indonesia.

Satu di antaranya lagu 'Sudah' yang ia ciptakan, sekaligus menjadi soundtrack film yang diperankannya berjudul 'Story of Kale'. Pada film ‘Story of Kale’ ini Ardhito sebagai peran utama dengan lawan mainnya yakni Aurelie.

Tak disangka, lagu dan film nya disukai oleh banyak masyarakat dan tentunya fans Ardhito. Kini film nya tersebut sudah bisa ditonton di salah satu channel berbayar.

Lagu 'Sudah' ini menceritakan tentang ajakan untuk berhenti bicara dan membiarkan dunia seperti adanya. Serta memulai melangkah ke hal lain dalam hubungan ataupun hal yang berkaitan dalam kehidupan.

Buat yang penasaran gimana lirik dari lagu ‘Sudah’ yang menjadi soundtrack film yang lagi hits belakangan ini, langsung disimak sampai akhir yuk!

Sudah
Sudahi semua bicara
Ku ingin segera berdua
Dan pagi menjelang
Melahirkan mentari pagi, dan...

Sudah
Sudahi semua prasangka
Dunia, berputarlah saja
Rekam peristiwa
Yang takkan terulangi lagi, dan...

Sudah
Sudahi malam yang duka
Dunia, kau 'kan baik saja
Hujan akan tiba
Melahirkan pelangi

Belajar memahami masa depan
Takkah yang disimpan akan tenang?
Melahirkan semua nada indah
Mencoba menjadi bahagiamu sendiri

Sudah
Lupakan semua derita
Doa semesta menjaga
Luka akan hilang
Perlahan terobati, oh

Belajar memahami masa depan
Takkah yang disimpan akan tenang?
Melahirkan semua nada indah
Mencoba menjadi bahagiamu sendiri