MILZERU – Sepertinya bulan November merupakan salah satu bulan yang sangat special ya gengs, terutama untuk para penggemar K-pop di seluruh dunia, karena banyak Idol Group kesayangan mereka meluncurkan lagu-lagu terbarunya dibulan ini.

Seperti halnya Idol Group yang satu ini dikabarkan meluncurkan Album nya yang diberi nama “Travel” pada Bulan November ini, yups siapalagi kalau bukan MAMAMOO.

Kali ini milzeru bakalan kupas tuntas mengenai lagu pertama yang  ada dalam album baru MAMAMOO. Yups lagu yang berjudul “AYA” ini resmi di unggah oleh akun Official  YouTube milik Idol Group yang beranggotakan empat wanita cantik itu gengs, lagu berdurasi 3.39 menit itu langsung menempati posisi Trending lho.

Dari Music Video lagu pertama di album Travel ini sangat terlihat bahwa Idol Group asal Korea Selatan ini menggunakan konsep ala Timur Tengah gengs. Dan fakta unik dalam lagu AYA ini ternyata Moonbyul yang merupakan salah satu personil Idol Group tersebut turut serta menggambil bagian adalam penulisan lagu yang berjudul “AYA” itu.

Tentu nya lirik lagu yang di tuliskan oleh Moonbyul memiliki pesan yang kuat bagi para pendengarnya. Kemudian dalam Music Video itu mereka tampil dengan menggunakan Ornamen macan tutul yang membuat MV pertama dari album Travel ini terlihat lebih stunning.

Dan seperti biasa MAMAMOO tampil dengan Koreografi yang sexy dan energic seperti ciri khas tarian mereka di lagu-lagu sebulumnya. Hal ini juga yang mumbuat lagu “AYA” ini mendapatkan lbh dari 7 juta Views hanya dalam waktu 22 jam saja dan juga mendapatkan like lebih dari 1 juta like.

Woah selamat ya buat para MAMAMOO semoga ini akan menjadi awal yang baik dari album Travel yang akan mereka rilis. Dan tentunya selamat menikmati Music Video “AYA” bagi para penggemar.