MILZERU – Halo sobat zeru kalian sudah pada tahu belum bakalan ada calon Idol Group yang akan debut pada 17 november mendatang, waduh pasti kalian sudah ngga sabar banget mengenai Girl Group satu ini yang dikabarkan akan hadir dengan konsep yang baru dan unik.

Girl Group yang berada di bawah naungan SM Entertainment ini beranggotakan empat orang gengs yaitu Karina, Gisselle, Winter dan Ningning. Nama Aespa sendiri terdiri dari beberapa gabungan  ‘Avatar X Experience’ & ‘Aspek’. Yang memiliki makna kegiatan inovatif yang akan hadir dengan tema “Pengalaman di dunia baru lewat pertemuan antara Avatar dan diri kamu yang lain.

Jadi intinya Girl Group satu ini akan muncul dengan inovasi baru melalui Avatar (animasi diri) dimana hal ini sekarang sedang menjadi hal yang di kembangkan di dunia Virtual Reality gengs, serasa dengerin MV sambal main games gitu Gengs.

Dan baru saja salah satu member Aespa yang bernama NINGNING muncul dengan teaser di Youtube gengs. Video dengan durasi 1.54 menit itu banyak memukau para penontong gengs, karena NINGNING tampil dengan suara yang sangat tinggi dan merdu serta konsep video nya yang menggabungkan antara NINGNING dengan Avatar dirinya membuat Video ini benar benar sangat berbeda dari Girl Group Biasanya lho.

Ningning berperan sebagai Vokalis dan Maknae dalam member Girl Group tersebut gengs. Penyanyi yang memiliki nama lahir Ning Yizhuo itu ternyata masih berusia 18 belas tahun gengs, dengan kebangsaan Cina namun sangat fasi berbahasa korea gengs.

Tak hanya itu gengs kabarnya Ningning juga pernah muncul diperkenalkan sebagai SM Rookies di tahun 2016 hal inilah yang membuatnya juga berteman dengan beberapa member NCT. Dan kabarnya Ningning sangat mengidolakan jennie BLACKPINK gengs, 

Sebelumnya ia juga sempat mengikuti ajang pencarian bakat di Cina pada tahun 2011 dan 2015. Dan akhirnya mengikuti training di SM Entertainment selama kurang lebih 4 sampai 5 tahun.

Buat kalian yang mau tau seperti apa merdunya suara Ningning langsung saja kalian liat Video teasernya di bawah ini ya Gengs.