MILZERU – BTS telah merilis video teaser untuk lagu terbarunya Life Goes On. Lagu ini merupakan title track untuk album terbaru bertajuk BE (Deluxe Edition) yang akan rilis pada 20 November 2020. 

BE merupakan album yang mengacu pada kasus pandemi COVID-19 yang sedang melanda dunia. Album ini berpesan,  “Meski kita sedang menghadapi new normal, hidup harus tetap berjalan".

Lagu 'Life Goes On' dibuat oleh produser BTS, Pdogg. Sedangkan liriknya ditulis oleh Pdogg, Ruuth, Chris James, Antonina Armato, dan tiga anggota BTS yaitu RM, Suga, dan J-Hope.

Album BE terdiri dari 8 lagu dengan lagu utama 'Life Goes On' lalu ada lagu 'Dynamite' yang telah dirilis pada Agustus lalu. Lagu lainnya adalah adalah 'Fly to My Room,' 'Blue & Grey,' 'Skit,' 'Telepathy,' 'Dis-ease,' dan 'Stay'.

Video teaser 1 yang berdurasi 26 detik itu menunjukkan BTS sedang menikmati malam dengan api unggun. Momen seperti ini mungkin akan mengingatkan Army (sebutan fans BTS) pada pada acara BTS In The Soop, momen seperti ini cukup banyak dijumpai pada program tersebut. 

Lalu pada detik berikutnya, tampak semua member BTS sedang menonton di sebuah ruang. Banyak Army yang menebak bahwa ruang dalam video teaser tersebut adalah asramanya BTS.

Video teaser yang diunggah di akun YouTube Big Hit Labels itu telah ditonton lebih dari 19 juta kali dan telah menduduki #2 on trending YouTube. Diketahui bahwa Director video tersebut adalah member termuda BTS yaitu Jeon Jung Kook.

Kemudian video teaser 2 dirilis pada Rabu, 18 November 2020. Video teaser tersebut bernuansa monokrom yang menunjukkan potret setiap member. Di detik terakhir terlihat sutradara dari MV 'Life Goes On' sedang memegang kamera, sutradara tersebut adalah Baby Kookie (Jeon Jungkook).

Video berdurasi 22 detik ini juga telah memasuki trending YouTube di posisi #24 dan telah ditonton oleh lebih dari 7 juta kali. Full MV 'Life Goes On' dikabarkan akan rilis pada 20 November 2020 pukul 14.00 KST atau 12.00 WIB. Wah, Army pasti udah gak sabar nih.