MILZERU – Halo Gengs, masih inget gak sama lagu nya Keisya Levronka yang berjudul tergesa? Ternyata ada lanjutan nya loh Gengs…

Penyanyi kelahiran 2 februari 2003 ini, baru saja merilis lagu yang berjudul ‘ Lagu Untuk Hari Ini’ pada tanggal 13 November 2020.

Lagu ini cocok banget nih buat pengantar tidur karena lagunya yang mellow atau sendu yang membuat para pendengarnya merasa tenang.

Siapa nih Gengs yang pernah ditinggal saat lagi sayang-sayangnya? Atau baru nyaman udah di tinggal pergi? Nah cocok nih Gengs buat kalian yang lagi ngerasain kayak gitu, sekaligus lagu ini pasti akan mewakili isi hati kalian banget deh!

Dalam lagu ini, Keisya berharap bisa mewakili isi hati para pendengarnya, dan ngingetin ke orang-orang yang tiba-tiba di tinggal pergi. Boleh menangisi, tapi sesudah itu harus di ikhlaskan. Intinya gengs, makna lagu ini, its okat not to be okay.

Sejak dirilis 6 hari yang lalu, music video ‘Lagu Untuk Hari Ini’ ini sudah di tonton sebanyak 30 ribu kali loh gengs!

Berikut lirik lagu 'Lagu Untuk Hari Ini' dari Keisya Levronka :

Mari jabat jemari cinta Detik jadi pena

Cerita indah untuk masa depan kita

Jangan pedulikan yang telah terjadi nikmati hari ini

 

Jangan kau risaukan yang belum terjadi

Aku kan tetap di sini, setia menemani

Embun pagi ku bisikkan namamu

 

Dia ingin ku jaga kau sellau

Tetes air yang mengalun hingga ke muara

Mengantarkan kau padaku di sini

 

Mari jabat jemari cinta

Detik jadi pena

Cerita indah untuk masa depan kita

 

Jangan pedulikan yang telah terjadi nikmati hari ini

Jangan kau risaukan yang belum terjadi

Aku kan tetap di sini, setia menemani

 

Jangan lagi hilang tinggal ku sendiri

Ku mohon tetaplah di sini

Setia, setia, menemani

Terimalah sebuah lagu untuk hari ini

Selamanya ku jaga kau di hati