MILZERU – Abdul Qodir Jaelani atau yang lebih dikenal sebagai Dul Jaelani, makin mantap mengikuti jejak karir perjalanan kedua orang tuanya gengs.yaitu Maia Estianty dan Ahmad Dhani.

Ikuti Jejak Orang Tua, Dul Jaelani Rilis Single Baru!

Dengan kembali menunjukkaan eksistensinya dengan mengeluarkan single terbaru yang berjudul “Jas Putih” yang dikemas secara digital. Yang dapat diakses serempak melalui semua platfrom digital musik seperti spotify, apple music, deezer, joox, amazon dan video klip resminya juga dapat diakses di youtube channel Dul Jaelani pada tanggal 29 november 2020.

Jadi Gengs, single terbarunya Dul ini berkisahkan tentang seseorang yang mencintai kekasihnya namun ditinggal karena materi gengs, huhu sedih ya gengs temanya. tapi  walaupun menyedihkan, hal tersebut tidak membuat seseorang itu patah semangat. Ia jusrtu bekerja keras dan melakukan segala upaya untuk membuktikan bahwa bahwa dirinya pantas dicintai.

‘Jas Putih’ sendiri sebenarnya merupakan lagu lama yang Dul ciptakan pada usia 14 tahun. Lagu itu kemudian ia selesaikan dan rekam di bawah supervisi produser Stephan Santoso.

Bukan hanya bernyanyi, pada lagu ini Dul juga berperan sebagai produser eksekutif dan mengisi bas. Kemudian drum diisi oleh Bimo, gitar diisi oleh Stephan, piano serta sequencer diisi oleh Rio Ricardo.

Terlepas dari judul lagu, Dul sendiri kerap mengenakan jas berwarna putih saat menghadiri beberapa acara penting. Salah satunya acara perilisan album yang termasuk acara penting.

"Boleh disimpulkan, kalau Jas Putih adalah simbol transformasi yang harus diselebrasi. Lagu baru Dul Jaelani berjudul Jas Putih sangat cocok untuk ditempatkan sebagai motivasi utama dalam menyongsong tahun 2021 dengan penuh harapan baik," keterangan dalam siaran pers.

Bersamaan dengan perilisan singlenya Gengs, Dul juga merilis video musik Jas Putih. Dalam video musik itu ia tampil sebagai seseorang yang mencintai kekasihnya.