MILZERU – Semenjak masa pandemi covid-19 ini banyak sekali terjadi perubahan dalam industri musik saat ini, contohnya saja gengs banyak gelaran off air yang pindah haluan menjadi online atau konser virtual. Yaps gengs salah satunya band legendaris kesayangan kita Noah yang juga akan segera menggelar konser virtual dengan konsep 360 derajat.

Nah noah mengadakan konser ini sebagai peringatan delapan tahun mereka berkarya di industri musik, yang akan mengajak para fans untuk merasakan sensasi menonton konser ketertarikan keterikatan Acoustic Version in 360 derajat.yang bakal tayang secara live streaming di kanal vidio pada 05 Desember 2020.

Dan pada konsernya nanati Noah akan membawakan seluruh lagu dalam album keterkairan keterikatan. Namun beda dengan konser sebelumnya kali ini akan dibawakan dalam versi full akustik dengan konsep virtual reality 360 derajat bertemakan klasik.

Dan juga gengs, ternyata Ariel Noah menuturkan bahwa rencana untuk menggelar konser virtual tersebut sudah terpikirkan sejak lama namun baru bisa dieksekusi tahun ini.

“ini sebenarnya ide lama banget yang udah sempet ilang-ilangan lah. Tapi baru bisa dieksekusi dengan bagus emang baru sekarang, karena sekarang kebetulan ada Upi, “ ucap Ariel Noah dalam jumpa pers virtual, Rabu (2/12/2020)

“jadi Upi punya kamera yang bisa support gambar yang bagus untuk 360. Akhirnya kita bisa biki itu, jafi ide ini lama terealisasi,” tambahnya

“kita akan bawakan semua lagu di album keterkaitan keterikatan dan ada satu lagu dari album lama kolaborasi dengan artis lain,” tambahnya

David juga selaku pemain keyboard Noah mengatakan bahwa konsep pada konser kali ini tentu berbeda dibanding konser virtual yang biasa diadakan. Sebab, para penonton bisa melihat seluruh personel Noah diwaktu yang sama.

Buat yang berminat untuk menonton konser yang akan digarap oleh Musica Studios dan Nada Promotama ini akan dilaksanakan pada Sabtu, 5 Desember 2020 pukul 20.00 WIB. Registrasi bisa dilakukan dengan mengunjungi website Noah 360 Gengs.