MILZERU – Pasca merilis single “Little Joy” pada akhir Juli lalu, solois Christiano Ario Wibowo yang memiliki nama panggung Kurosuke kembali merilis single terbaru miliknya yang berjudul “Roses”. Rencananya, kedua single yang telah dirilis di waktu yang cukup berdekatan tersebut akan masuk ke dalam album mini miliknya yang dinamakan “The Tales of Roses & Wine”. Diproduseri bersama Enrico Octaviano, album tersebut nantinya akan dirilis melalui label rekaman asal Jakarta, Berita Angkasa.

Secara langsung, Kurosuke mengakui bahwa single Roses bercerita tentang banyaknya kejutan yang terjadi di kehidupan, hingga kejutan tersebut membawa kita ke berbagai kejadian dan tempat yang tidak diprediksi sebelumnya. Selain itu Roses juga merepresentasikan ungkapan syukur atas kebersamaan dengan orang-orang terdekat atau tentang apa saja yang terjadi di kehidupan kita saat ini. Secara khusus, melalui single inilah Kurosuke menggambarkan perspektifnya melalui bunga mawar.

Ditinjau dari musiknya, lagu berdurasi 3 menit 5 detik ini memiliki musik yang sangat manis dan menghadirkan suasana romantis yang penuh keceriaan. Warna music dari Kurosuke yang terkesan Pop lo-fi era 80-an dengan pedanan synthesizer benar-benar terasa, sehingga menguatkan perasaan bersyukur dan gembira saat mendengarkan lagu ini. Well, “Roses” karya Kurosuke ini sudah bisa didengarkan di berbagai layanan streaming musik dan video liriknya sudah bisa disimak di YouTube channel resmi milik Berita Angkasa.

Berikut lirik dari lagu “Roses – Kurosuke” :
Life leads me to you
In time when i was lost
And close my eyes
Now i know
That life is such a funny place
For us to live

Every time i see your eyes
I know roses fill your eyes
The skies are clear
The sun is here
I see roses in your eyes

Wondering what will be
If i could spend my life
With you around
Hold me tight
And please don't ever leave my arm
Until its time

Every time i see your eyes
I know roses fill your eyes
The skies are clear
The sun is here
I see roses in your eyes