MILZERU – Wajib militer menjadi salah satu agenda wajib para anak muda Korea Selatan. Wamil ini bukan hanya untuk kalangan warga biasa, namun ini menjadi sebuah kewajiban untuk semua warga Korea Selatan. Tidak terlepas apakah mereka seorang publik figur, artis, atau penyanyi terkenal, semua wajib melaksanakan wamil ini Gengs.

Belum lama ini salah seorang Idol Group member dari EXO dikabarkan akan segera menyelesaikan masa wajib militernya. Dia adalah Xiumin, salah seorang member EXO yang kabarnya akan segara bergabung bersama EXO setelah menuntaskan masa wajib militernya Gengs.

Kalian tahu gak sih? Ternyata Xiumin merupakan satu-satunya member EXO yang telah menuntaskan masa wajib militernya di akhir tahun ini Gengs. Berita ini pasti membuat semua penggemar Xiumin nggak sabar menantikan Comebacknya di atas panggung Bersama EXO.

Kabarnya, berkat pandemi ini banyak masyarakat korea yang diberikan pilihan untuk menyelesaikan masa wajib militernya Gengs. Artinya, Xiumin dapat lebih cepat kembali untuk bergabung ke EXO sebelum tanggal yang ditentukan oleh pemerintah.

Selamat ya kepada Xiumin dan para penggemarnya serta tentunya EXO. Karena telah menuntaskan masa baktinya sebagai warga negara yang baik dan cinta tanah air dengan selesai mengikuti wajib militer yang di wajibkan oleh pemerintah Korea Selatan.

Semoga kita sesegera mungkin dapat menyaksikan penampilan Xiumin diatas panggung bersama EXO kembali ya Gengs.