MILZERU – Halo Gengs! Penyanyi Taylor Swift telah memberikan kejutan kepada para penggemarnya di seluruh dunia. Dia mengumumkan album baru yang dirilisnya kali ini dengan judul Evermore. Album baru ini masih menjadi bagian dalam album Folklore yang dirilis pertengahan tahun ini Gengs.

Folklore adalah salah satu album teratas tahun ini. Tetapi, Taylor Swift tidak berhenti sampai di situ. Sebab, Swift mengumumkan album kesembilannya, yang menjadi kejutan kedua tahun ini.
 
"Sederhananya, kami tidak bisa berhenti menulis lagu," tulisnya di Instagram setelah memblokir feed-nya dengan satu gambar, seperti yang dia lakukan saat mengumumkan Folklore pada bulan Juli silam.

Taylor Swift pun juga membagikan kabar perihal album kesembilan lewat unggahan di Instagram pada Kamis (10/12).

"Saya sangat gembira mengabarkan kepada kalian bahwa album stroud kesembilan saya yang sekaligus saudara dari album Folklore akan rilis malam ini Waktu Timur (Eastern Time)," tulis Swift dalam unggahannya.

Swift menambahkan album ini dirilis atas semangatnya dalam menulis lagu yang tidak bisa berhenti setelah merilis album Folklore.

"Di album ini kami mencoba untuk memasukkan lirik lagu yang lebih puitis, seakan kami berada di ujung hutan Folklorian," tulis Swift.

Swift juga menyatakan bahwa proses perilisan album ini adalah yang pertama dan belum pernah ia lakukan sebelumnya. Ia membandingkan proses album di tahun-tahun sebelumnya yang umumnya hanya merilis satu album dalam setahun. Namun hal itu tidak berlaku pada album Folklore, yang dirilis dua kali dalam setahun.

Untuk yang baru ini Masih seperti album sebelumnya, Taylor Swift juga kembali berkolaborasi dengan Justin Vernon Bon Iver, Aaron Dessner The National dan Jack Antonoff. Soo, Kita tunggu kelanjutan dari album baru Taylor Swift ini ya Gengs..