MILZERU – Wah siap-siap ya Gengs Penyanyi yang identik dengan rambut dikuncir tinggi yaitu Ariana Grande akan meluncurkan film dokumenter konsernya di layanan streaming Netflix pada 21 Desember. Excuse Me, I Love You menjadi djudul dokumenter pertama Grande.

Film ini berisi penampilan Grande pada tur dunia Sweetener di tahun 2019 di mana ia membawakan materi album Sweetener dan beberapa lagu hits yakni 7 Rings, No Tears Left to Cry, dan God Is a Woman.

Grande juga mengunggah beberapa foto agar penggemar bisa nantikan melalui film dokumenter ini.

Adapun di hari sebelumnya juga, akun Netflix itu menulis cuitan tentang Ariana Grande Gengs. Pelantun Positions itu menyambut dengan menulis, "21 Desember, setahun setelah penutupan, tur dunia Sweetener akan datang ke rumahmu." Dan melalui Twitter, akun resmi Netflix membalas unggahan Ariana Grande tersebut dengan menulis “excuse me, i love you”, yang belakangan baru diketahui bahwa itu merupakan judul film konser Ariana.

Ariana Grande menjadi musisi terbaru yang merilis film dokumenter di Netflix setelah Shawn Mendes dengan In Wonder.

Sweetener adalah album keempat Grande yang dirilis pada tahun 2018. Pada minggu pertama perilisan, penjualan album ini mencapai 231 ribu keping. Album ini menampilkan sisi dewasa Grande dalam bermusik dengan lagu-lagu yang terinspirasi dari kejadian hidupnya.

Du masa pandemi tidak menghalangi Ariana Grande untuk memberi sesuatu yang baru untuk para penggemarnya. Pada Oktober tahun ini, ia melepas album keenam berjudul Positions. Album ini langsung menempati urutan pertama tangga musik mancanegara dan terjual lebih dari 81,4 ribu unit. Waww keren ya Gengs.

Dan Film dokumenter Excuse Me, I Love You akan tayang pada 21 Desember melalui layanan streaming Netflix. Jangan lupa nonton ya Gengs.