MILZERU – Leader girl group SNSD, Taeyeon kembali unjuk vokalitas yang tidak dragukan lagi dalam single comeback terbaru yang berjudul What Do I Call You Gengs.

Selain dikenal sebagai idol bersuara merdu, penyanyi bernama lengkap Kim Taeyeon ini juga berbakat dalam menulis lirik lagu lho. Untuk album What Do I Call You ini, Taeyeon ikut berpartisipati dalam menulis dan mengomposisi lagu b-side "To The Moon".

What Do I Call You merupakan lagu yang kental akan nuansa R&B. Dengan melodi yang minimalis serta rhythmical dari suara instrumen, lagu ini sangat easy listening. Vokal Taeyeon tampak menonjol, walaupun ia bernyanyi dengan santai. Hal ini tentu saja sesuai dengan ciri khas yang ia miliki selama ini.

Lagu ini  menceritakan tentang perasaan seseorang yang tersisa setelah putus dari orang yang paling dikasihi. Cerita ini pun tergambar dalam video musik yang dirilis.

Comeback yang dilakukan Taeyeon kali ini memang sudah dinanti oleh para penggemar Gengs. Hingga hari saat ini video musik What Do I Call You telah ditonton lebih dari 2 juta kali Gengs. Netizen pun membanjiri komentar tentang lagu terbaru Taeyeon ini.

“Aku pikir Taeyeon adalah standar untuk vokalis utama di industri.”

“Lagunya Taeyeon ga pernah ga enak, semuanya enak banget.” Ungkap yang lain.

Biar enggak penasaran kita lngsung liat MV nya yuk Gengs..